1 Kursi Jadi Rebutan, Cicu Optimis dapat Dukungan PKPI | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

1 Kursi Jadi Rebutan, Cicu Optimis dapat Dukungan PKPI

Published

on

MAKASSAR – Ketua DPD NasDem Makassar, Rachmatika Dewi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar di kantor DPK PKPI Makassar, Kamis (15/6/2017).

Kedatangan Cicu, sapaan akrabnya, disambut langsung oleh Ketua DKP PKPI Makassar, Muhammad Israt dan sejumlah pengurus lainnya.

Israt mengungkapkan, kedatangan Cicu dan beberapa figur lainnya adalah bukti PKPI menjadi bagian penentu di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

“Satu kursi PKPI di DPRD kota Makassar adalah bukti jika PKPI menjadi penentu pengusung bakal calon. Ini dibuktikan dengan beberapa bakal calon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran,” ucapnya.

Senada dengan itu, Cicu juga mengakui jika PKPI saat ini menjadi rebutan, kendati hanya memiliki satu kursi di parlemen Makassar. Namun Cicu optmis dapat meraih dukungan dari PKPI nantinya.

“Luar biasa satu kursi PKPI di DPRD kota Makassar, menjadi rebutan para bakal calon. Berarti harga PKPI mahal. Yang jelas saya optimis bisa bersama PKPI di pilwali,” ungkap Cicu.

Dari data yang diterima, bakal calon Wali Kota Makassar yang sudah mengembalikan formulir di PKPI Makassar antaralain, Andi Mustaman, Faoruk M Betta, Syamsu Rizal dan Rachmatika Dewi.

Diketahui ada beberapa bakal calon yang belum mengembalikan formulir pendaftaran di PKPI diantaranya, Danny Pomanto dan Adi Rasyid Ali. (wan)

BAGIKAN:
Comments

Trending