Amiruddin Yakin Gandeng Gerindra di Pilkada Enrekang - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Amiruddin Yakin Gandeng Gerindra di Pilkada Enrekang

Published

on

MAKASSAR – Ketua DPD NasDem Kabupaten Enrekang, HM Amuruddin, membuktikan keseriusannya maju sebagai bakal calon Bupati Enrekang di Pilkada Enrekang yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang.

Hal itu terlihat ketika Amiruddin memenuhi panggilan mengikuti fit and proper test di Kantor DPD Gerindra Sulsel di Jl Gunung Bawakaraeng, Jumat (16/6/2017).

Sebagai Ketua NasDem Kabupaten Enrekang, Amiruddin menginkan NasDem dan Gerindra bersama-sama memenangkan Pilkada Enrekang.

alterntif text

“Saya berharap Gerindra dan NasDem menyatu memenangkan Pilkada Enrekang nanti. Saya yakin Gerindra mau menang dengan mengusung calon yang paham akan kebutuhan masyarakat Enrekang,” ucapnya kepada MakassarToday.com.

Dirinya mengungkapkan, kedekatannya dengan sejumlah kader Gerindra salama ini terjalin harmonis, mulai tingkatan kabupaten, provinsi hingga pusat.

“Kedekatan saya bersama para kader Gerindra sejauh ini berjalan dengan baik. Ini bukti NasDem dan Gerindra akan sejalan di Pilkada Enrekang,” ucap Wakil Bupati Enrekang itu. (wan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending