Video Jemaah Salat Sambil Bergoyang Heboh di Medsos | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Video Jemaah Salat Sambil Bergoyang Heboh di Medsos

Published

on

Masyarakat kembali dihebohkan dengan sebuah video jemaah masjid yang melakukan ritual salat dengan gerakan yang tak biasa.

Video memperlihatkan puluhan jamaah berdiri dan berbaris rapi layaknya orang yang hendak melakukan salat berjamaah.

Para jamaah kemudian melakukan dzikir bersama sambil menggerakkan seluruh badan. Jamaah wanita menggoyangkan pinggul diiringi gerakan kedua tangan ke kiri dan kanan.

Sedangkan jamaah laki-laki tampak bergerakkan badan dengan cara maju mundur. Sebagian dari jamaah laki-laki tampak saling berhadap-hadapan.

Gerakan dzikir aneh ini diduga dilakukan usai salat berjamaah. Sebab, puluhan jamaah masih berdiri di barisan atau shaf salat.

Belum diketahui di masjid apa dzikir aneh itu dilangsungkan. Bahkan, lokasi masjid juga belum jelas. Namun informasi yang beredar menyebutkan bahwa lokasi masjid itu berada di Malaysia.

?tidak untuk dicontoh? . Hati-hati kepada umat Islam.. semakin banyak Aliran yg menyesatkan Umat Islam dalam beribadah.. Nanti juga akan terkuak siapa mereka.. apakah seperti yg di katakan Syiah atau Ada aliran baru lagi yg mulai menggeser Aqidah Umat Islam Tanah Air? . . Hal ini dapat di laporkan kepada MUI untuk dapat di tindak lanjuti agar tidak meresahkan masyarakat. . ? @reaksirakyat1 & @mozaik_12 ___________________________________ Follow @fatiah.nur27 Follow @fatiah.nur27 Follow @fatiah.nur27 . . #fatiahnur27 #fatiahpaytren #viral #videoviral #ajaransesat #motivasi #inspirasi #renungan #muhasabah #hijab #hijabsyari #niqab #muslim #santri #ulama #mahasiswa #remaja #masyaallah #berbagimanfaat #ramadhan #beraniberhijrah #Menakjubkan #parenting #subhanallah #tilawah #majlisrasulullah #nasehat #alquran #sholawat – #regrann

A post shared by LEADER MUSLIMAH PAYTREN INTL (@fatiah.nur27) on

Video dzikir aneh ini diunggah melalui akun di Instagram @fatiah.nur27 dengan judul tidak untuk dicontoh. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending