2 Model Ini Buktikan Wanita Gemuk Bisa Tampil Seksi | Makassar Today
Connect with us

LIFESTYLE

2 Model Ini Buktikan Wanita Gemuk Bisa Tampil Seksi

Published

on

Siapa bilang hanya wanita bertubuh ramping saja yang bisa terlihat seksi, saat pemotretan tanpa busana? Buktinya, model gemuk, Denise Bidot dan Marina Bulatkina terlihat menawan saat tubuh mereka hanya tertutupi cat putih.

Fotografer Victoria Janashvili memang sengaja memotret model gemuk untuk berpose seksi, demi proyek buku fotografi terbarunya, “Curves”.


Tujuannya agar mata publik terbuka bahwa tubuh wanita yang ideal, tak melulu harus digambarkan dengan tinggi, langsing, putih. Karena tidak sedikit wanita bertubuh gemuk yang memiliki paras cantik dna menggoda.

“Walau kebanyakan tubuh wanita Amrik memiliki ukuran 14, tapi mereka selalu akrab dengan stereotip tubuh langsing sebagai tubuh ideal wanita. Aku ingin menginspirasi wanita untuk mencintai tubuh mereka, setiap lekuk tubuh mereka adalah kesempurnaan mereka sebagai wanita,” sahutnya.

Yap, foto-foto ini buktinya wanita gemuk juga bisa terlihat menggoda. (rm)

Advertisement
Comments

Food - Travel

Kolaborasi Teh Campur Keju, Bagaimana Rasanya?

Published

on

By

Makassartoday.com – Kota Bandung terkenal dengan berbagai destinasi wisata seru dan tempat nongkrong anak muda yang kekinian. Salah satunya adalah sebuah kafe berlokasi di Jalan Trunojoyo Kota Bandung, yakni “Mimi Teh” yang menyuguhkan berbagai macam teh bagi penikmat teh di Kota Bandung.

Mimi Teh menyuguhkan berbagai jenis rasa teh dan salah satu menu teh yang menjadi favorit pengunjung adalah teh dari daun asli yang dikolaborasikan dengan keju yang telah diproses menjadi foam.

“Tehnya sendiri diimpor langsung dari Taiwan,” kata salah seorang peracik teh di Mimi Teh Wandi, di Bandung, Jumat.

Wandi mengatakan bahwa pembuatan teh di sini melalui beberapa proses, walaupun prosesnya lebih mudah dari pada pembuatan kopi, tetapi teh juga memiliki tahapan tertentu dan alat-alat khusus.


Pembuatannya enggak terlalu rumit sih dibanding kopi, cuma teh ini juga tetep pake alat-alat khusus salah satunya Teapresso,” kata Wandi.

Untuk harga, harga setiap menu dari teh di kafe ini bervariasi dan tidak begitu mahal sehingga membuat para remaja di Bandung banyak mengunjungi tempat nge-teh ini.

Konsep minimalis yang disuguhkan cafe ini juga menjadi alasan pengunjung remaja sering menghabiskan waktunya di sana.

“Kalau aku memang suka teh banget terus susah kan cari tempat buat nge-teh beda sama kopi, dan akhirnya ada terus harganya pas di dompet jadi seneng aja gitu,” kata salah seorang pengunjung Mimi Teh, Caca (19 tahun). (*)

 

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler