2 Model Ini Buktikan Wanita Gemuk Bisa Tampil Seksi | Makassar Today
Connect with us

LIFESTYLE

2 Model Ini Buktikan Wanita Gemuk Bisa Tampil Seksi

Published

on

Siapa bilang hanya wanita bertubuh ramping saja yang bisa terlihat seksi, saat pemotretan tanpa busana? Buktinya, model gemuk, Denise Bidot dan Marina Bulatkina terlihat menawan saat tubuh mereka hanya tertutupi cat putih.

Fotografer Victoria Janashvili memang sengaja memotret model gemuk untuk berpose seksi, demi proyek buku fotografi terbarunya, “Curves”.

Tujuannya agar mata publik terbuka bahwa tubuh wanita yang ideal, tak melulu harus digambarkan dengan tinggi, langsing, putih. Karena tidak sedikit wanita bertubuh gemuk yang memiliki paras cantik dna menggoda.

“Walau kebanyakan tubuh wanita Amrik memiliki ukuran 14, tapi mereka selalu akrab dengan stereotip tubuh langsing sebagai tubuh ideal wanita. Aku ingin menginspirasi wanita untuk mencintai tubuh mereka, setiap lekuk tubuh mereka adalah kesempurnaan mereka sebagai wanita,” sahutnya.

Yap, foto-foto ini buktinya wanita gemuk juga bisa terlihat menggoda. (rm)


Advertisement
loading...
Comments

LIFESTYLE

Gila, Pria Ini Cukur Rambut Pakai Api Lilin

Published

on

By

Makassartoday.com – Saat rambut kita sudah mulai panjang atau sekedar ingin mengganti model rambut pasti kita akan pergi ke salon. Lazimnya para tukang cukur akan memotong rambut dengan menggunakan gunting atau pisau cukur elektrik.

Namun bagaimana jika rambut kita dipotong dengan cara dibakar dengan menggunakan api dari sebuah lilin yang menyala diatas kepala kita?

Gak kebayang kan bagaimana jika nanti lilin itu menetes dan mengenai wajah atau rambut di kepala kita habis terbakar oleh api?

Tapi ada seorang tukang cukur yang bernama Dasharath yang berasal dari India, dia mencukur rambut para pelanggannya hanya dengan menggunakan api dari lilin yang dipegangnya.

Ide ini dia dapatkan saat sedang mencari cara agar potongan rambut para pelanggannya bisa tetap bagus tanpa menggunakan peralatan elektonik untuk memotongnya.

Nah rupanya idenya ini berhasil, sebab para pelanggannya merasa puas dengan hasil potongan yang menggunakan api dari lilin itu meski tercium bau-bau rambut terbakar sepanjang proses pemotongan rambut.

Lihat Video:


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...