Akkarena Hadirkan Wahana Baru bagi Pengunjung | Makassar Today
Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Food - Travel

Akkarena Hadirkan Wahana Baru bagi Pengunjung

Published

on

MAKASSAR – Manajemen Akkarena, Tanjung Bunga, Makasssar, Sulsel, menawarkan wahana baru yang diberi nama Akkarena Ed-Funture-Park. Wahana baru ini akan dilaunching pada Agustus 2017 mendatang.

Direktur Program Baselpro Outbond Agusyulianto mengatakan, kehadiran wahana ini diharapkan dapat memfasilitasi para pengunjung pantai Akkarena tak hanya menikmati pesona pantai, namun juga dapat menikmati berbagai permainan.

“Kami ingin memanjakan pengunjung tidak hanya menikmati pesona pantai tapi juga mereka bisa menikmati wahan lain seperti yang akan kita hadirkan nanti,” kata Agusyulianto kepada wartawan di lokasi arena Ed-Funture-Park Akkarena, Rabu (28/6/2017).

Disamping itu, kata Agus, Akkarena Ed-Funture-Park juga menyedakan program-program menarik mulai dari tingkat TK hingga ke tingkat organisasi ataupun perusahaan yang bersifat rekreasi, diantaranya, Outing, Emplyee, Gathering dan Famili Gathering.

Arena Ed-Funture-Park ini menyiapkan beberapa permainan seru yang dibangun seperti wahana Flying Fox, Zip Bike, ATV, Off Road, Camping Ground serta Panahan. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Food - Travel

Warkop Buana Gelar Nobar Piala Dunia 2018

Published

on

By

Makassartoday.com – Demam perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia merambat hingga ke warung kopi (warkop) di Makassar.

Seperti yang dirasakan para penikmat kopi di Warkop Buana Jl Urip Sumoharjo Ruko KTC No B5.

Untuk memanjakan pengunjungnya, Warkop Buana menggelar acara nonton bareng (nobar) selama perhelatan Piala Dunia 2018.

Sejumlah komunitas di warkop ini mengaku tak sabar menyaksikan laga penyisihan di hari ketiga yang akan disiarkan live di TransTV antara Timnas Konstarika vs Serbia, Sabtu (17/6/2018) pukul 20.00 Wita.

“Mulai malam ini kita menggelar nobar piala dunia dan ini akan berlangsung selama piala dunia dihelat,” kata salah satu pegawai warkop, Anto.

Untuk mendapatkan sajian nobar Piala Dunia 2018 di Warkop Buana, pengunjung cukup memesan kopi khas Buana serta menu makanan dan minuman lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. (*)

Related Posts
Google Doodle Ikut Meriahkan Piala Dunia 2018
Makassartoday.com - Google Doodle hari ini mengambil tema World Cup atau Piala Dunia 2018. Raksasa mesin pencari ini menghadirkan objek gambar animasi bercorak khas dari negara masing-masing yang menjadi peserta. Saat ...
READ MORE
Prancis ke Final Setelah 12 Tahun Lamanya
Makassartoday.com - Penantian panjang sepertinya mulai berakhir. Prancis memesan tempat mereka di Final Piala Dunia 2018, setelah 12 tahun lamanya. Setelah Raphael Varane melakukan heroik di perempat final melawan Uruguay, kali ...
READ MORE
Fakta Unik Tentang Timnas Senegal
Makassartoday.com - Pada Piala Dunia FIFA pertama mereka pada tahun 2002, Senegal mengalahkan juara bertahan Prancis dalam pertandingan pembuka mereka dan melanjutkan untuk mencapai perempat final, sebelum turun ke tujuan ...
READ MORE
Video Нighlights Jepang vs Kolombia
Makassartoday.com -Jepang meraih kemenangan 2-1 atas Kolombia pada laga penyisihan Grup H Piala Dunia di Mordovia Arena, Selasa (19/6/2018). Alhasil, tim berjulukan Samurai Biru ini menorehkan sejarah. Jepang menjadi tim pertama ...
READ MORE
Prancis Melangkah ke Semi Final
Makassartoday.com - Prancis berhasil lolos ke semi final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 12 tahun setelah mengalahkan tim Uruguay yang berjuang tanpa kehadiran Edinson Cavani yang cedera. Prancis melakukan ...
READ MORE
Gol Tunggal Ronaldo Mantapkan Langkah Portugal ke Putaran Berikutnya!
Makassartoday.com - Pemain bintang Portugal Cristiano Ronaldo kembali menjadi penentu pemenang timnya L di Piala Dunia FIFA 2018 untuk pertandingan kedua melawan Maroko di Stadion Luzhniki, Rusia, malam tadi. Setelah heroik ...
READ MORE
Video Highlight Belgia vs Jepang
Makassartoday.com - Salah satu pertempuran individu yang paling diantisipasi dalam pertandingan antara Belgia dan Jepang adalah antara Maya Yoshida dan Romelu Lukaku. Keduanya memiliki beberapa duel di Premiership. Yoshida dan Lukaku ...
READ MORE
Tuan Rumah Rusia Tumbangkan Raksasa Eropa, Spanyol
Makassartoday.com - Tuan Rumah Piala Dunia 2018 Rusia metahkan langkah Spanyol fase delapan besar melalui drama adu penalti, Senin (2/7/2018) dini hari. Koke melihat usahanya diselamatkan oleh Igor Akinfeev, sebelum tendangan ...
READ MORE
Presenter Cantik Kabar Arena Angkat Bicara Berita Haox Akun IG Gila_Bola
Makassartoday.com - Presenter cantik program Kabar Arena tvOne angkat bicara perihal berita hoax yang diduga disebar akun Instagram gila_bola. Pihak tvOne sebelumnya menyatakan keberatan karena meresa nama baiknya dicemarkan setelah akun ...
READ MORE
Video: Laga Klasik Prancis vs Kroasia 20 Tahun Silam, Jelang Final 2018!
Makassartoday.com - Final hari Minggu antara Prancis dan Kroasia akan membawa kembali kenangan bagi penggemar Piala Dunia. Sejarah pernah mencatat, 20 tahun yang lalu, kedua tim pernah bertemu di semi final ...
READ MORE
Google Doodle Ikut Meriahkan Piala Dunia 2018
Prancis ke Final Setelah 12 Tahun Lamanya
Fakta Unik Tentang Timnas Senegal
Video Нighlights Jepang vs Kolombia
Prancis Melangkah ke Semi Final
Gol Tunggal Ronaldo Mantapkan Langkah Portugal ke Putaran
Video Highlight Belgia vs Jepang
Tuan Rumah Rusia Tumbangkan Raksasa Eropa, Spanyol
Presenter Cantik Kabar Arena Angkat Bicara Berita Haox
Video: Laga Klasik Prancis vs Kroasia 20 Tahun
BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Food - Travel

Spesial Ramadan, Kedai Kopi PapaOng Sajikan Menu Buka Puasa dan Sahur

Published

on

By

Makasaartoday.com – Kedai Kopi PapaOng di Jl Rusa No 34-35, Kota Makassaar hadir memanjakan penggunanya di bulan suci Ramadan 2018.

Khusus bulan suci tahun ini, Kedai Kopi PapaOng buka mulai pukul 15.00 – 03.00 WITA. PapaOng yang tak hanya terkenal dengan sajian kopi-nya, namun juga menu makanan yang dijamin 100 persen halal dan harganya yang terjangkau.

Aneka roti panggang, nasi goreng, nasi hainan, dan nasi lemak. Juga tersedia sup ikan, bubur ayam, sup kacang yang menyerupai lontong sayur diberi sentuhan daun jeruk menambah sensasi kelezatan menu ini. Menu lain, pempek, bakso, siomay dan pisang goreng, dan jajanan takjil juga ada di kedai ini.

Sambil menikmati hidangan buka puasa dan sahur, para pengunjung juga bisa menikmati suasana tak lazim dari kedai kopi lain yang ada pada umumnya.

PapaOng menawarkan arsitektur bangunan sentuhan Malaysia dan China. Hal itu terlihat di sejumlah furniture dan pajangan di dinding. Begitu juga dengan gagang pintu kedai yang khas, chinese banget.

Namun dari suasananya sangat persis jika ngopi di kawasan Chinatown Singapura.
Menandakan dari temboknya dilukis dengan gambar bangunan China dengan goresan lampion merah.

Sekedar diketahui, Kedai PapaOng
sudah memiliki empat cabang di Indonesia dan salah satunya di Makassar. (Tina)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Food - Travel

Ada New Cake Promo di Grand Clarion Hotel Makassar

Published

on

By

MAKASSAR – Management Grand Clarion Hotel Makassar memperkenalkan tiga kue pastry varian baru dalam New Cake Promo yang digelar di Carita Longue, Kamis (23/11/2017).

Ketiga varian yang dihadirkan adalah Apple Caramel, Chocolate Mango, dan Strowberry Ivoire. 

“Ketiga kue ini merupakan kue yang sedang  populer di dunia pastry dengan desain dan rasanya up to date, istilahnya, kue jaman now,” ujar Excecutive Chef Grand Clarion Hotel Abdul Halik.

Sementara itu Marcom Manager Grand Clarion, Richwan Wahyudi menambahkan, untuk ketiga varian baru ini akan ada promo happy hour, yaitu diskon 30 persen untuk pembelian pukul 19.00-22.00 Wita.

“Jadi di happy hour nanti, semua kue yang ter-display akan ada harga khusus, diskonnya 30 persen,” ungkapnya.

Hingga saat ini cake yang dijual Grand Clarion sudah mencapai 30 jenis, seluruhnya menggunakan bahan-bahan yang dijamin kehalalannya. (Rangga)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya