Pembuat Antivirus McAfee Gugat Intel | Makassar Today
Connect with us

Tekno

Pembuat Antivirus McAfee Gugat Intel

Published

on

Pencipta antivirus komputer McAfee, John McAfee, dilaporkan telah melayangkan gugatan kepada Intel Corp terkait penggunaan namanya.

McAfee menggugat Intel karena raksasa chipset tersebut menggunakan namanya untuk proyek baru setelah Intel mengakuisisi McAfee pada 2016.

Menurut McAfee, ia sudah memperingatkan Intel terkait penggunaan namanya. Intel tetap kukuh menamakan kembali perusahaan McAfee yang lain, yakni MGT Capital Investments Inc menjadi John McAfee Global Technologies Inc.

MGT Capital Investments Inc diketahui adalah perusahaan digital gaming dan keamanan siber. Menurut McAfee, penggunaan namanya untuk perusahaan dinilai melanggar merek dagang.


Sebaliknya, menurut Intel, pihak McAfee yang melakukan pelanggaran merek dagang dan persaingan tidak sehat, serta mencari ganti rugi.

Belum diketahui siapa yang melanggar perjanjian ini. Namun, menurutnya, sesuai kesepakatan, McAfee telah setuju untuk tidak menggunakan namanya, merek dagang dengan namanya atau frasa apa pun yang merujuk pada produk keamanan dan keamanan siber.

McAfee malah berhak untuk memakai namanya pada bisnis lain, seperti periklanan, promosi, hingga apa pun yang berkaitan dengan McAfee.

Sebelumnya, pada April lalu, Intel melakukan spin-off divisi keamanan sibernya, yang kini bernama McAfee LLC, setelah setuju melepas 51 persen sahamnya ke TPG Capital. (*)

Advertisement
Comments

Tekno

Seminar CAA Kreator Konten Digital di Makassar Hadirkan Raditya Dika

Published

on

By

Makassartoday.com – Penulis, komedian, sutradara, sekaligus Youtubers nomor satu di Indonesia Raditya Dika, berkunjung ke Kota Makassar bersama Creators Academy Asia (CAA), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital untuk berkeliling ke empat kota di Indonesia mengajari millenial cara menjadi kreator konten digital yang kekinian namun berkualitas.

Adapun kota-kota yang akan disambangi dalam tur bertajuk #KreatorKekinian ini yakni Surabaya, Makassar, Bandung, dan Jakarta.

Tur ini akan berlangsung pada 27 Februari hingga 20 Maret 2018 dan Makassar menjadi kota ke- dua diadakannya seminar ini yang akan digelar malam ini di Ballroom Hotel Gammara Makassar, Kamis (1/3/2018).

Selain itu, Radit juga mengajak Dennis Adishwara dan Pandu Winoto dalam rangkaian seminar ini.


Dennis Adishwara menjelaskan dalam jumpa pers di Resto Gammara Hotel bahwa keinginan untuk melakukan tur ke berbagai kota di Indonesia ini berawal dari pandangan Radit.

“Bahwa kreator konten dapat menjadi cita-cita dan profesi bagi para millenial penerus bangsa,” katanya.

Pendaftaran untuk mengikuti acara ini sudah dibuka sejak 1 Februari 2018 diwww.ola.id/CAA.

Tiket yang dijual seharga Rp. 200.000.
Sementara itu kabar baiknya bahwa pendaftar berkesempatan memperoleh harga spesial yaitu Rp 100 ribu untuk satu tiket, hingga 12 Februari 2018.

Rencananya acara ini akan diadakan juga hingga ke luar negeri namun Indonesia menjadi pilihan utama melihat antusias warga dalam mempelajari kreator konten digital yang kekinian namun berkualitas apalagi diketahui followers Raditya Dika sebanyak 3.770.000 melebihi beberapa artis ternama, yang semakin membuat warga penasaran ingin menghadiri acara tersebut. (Hajji Taruna – Windha)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler