alterntif text
Food - Travel

Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Hadirkan Kuliner Khas Lokal

MAKASSAR – Intiwhiz Hospitality Management kembali merealisasikan ekspansi keduanya di Kota Makassar dengan meresmikan Whiz Prime Hotel Sudirman pada moment istimewa hari Jumat, (7/7/2017).

Whiz Prime Hotel Sudirman merupakan koleksi Hotel Intiwhiz yang ke-19 di seluruh Indonesia dan terletak di bilangan Jl Jendral Sudirman, Kota Makassar, Sulsel.

Lokasi Whiz Prime Sudirman Makassar berada tepat di jantung kota Makasssar sebagai pusat nadi industri bisnis pemerintahan dan corporate.

Intiwhiz percaya dengan keberadaan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dengan konsep ‘simplicity with style’ di Kota Makassar, mampu menjadi salah satu pemain yang semakin tangguh seiring dengan bertumbuhnya Hotel-Hotel lain sebelum serta yang akan datang.

President Director Intiwhiz Hospitality Management Moedjianto S. Tjahjono mengatakan, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dilengkapi dengan restaurant, 3 fasilitas ruang pertemuan dan 132 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar Superior dan Deluxe yang dapat mengakomodasi besarnya kebutuhan MICE di wilayah ini.

“Tidak melupakan komitmen mengangkat budaya lokal, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassarpun menjanjikan pengalaman kuliner authentic khas Makassar di setiap sajian makan pagi untuk memanjakan para penikmat kuliner,” jelasnya.

Dia menjelaskan, dalam masa pembukaan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menawarkan harga terbaik, mulai dari Rp333.000,-nett untuk tipe kamar Superior sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Adapun penawaran ini berlaku sampai dengan September 2017. (Rangga) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top