Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Hadirkan Kuliner Khas Lokal | Makassar Today
Connect with us

Food - Travel

Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Hadirkan Kuliner Khas Lokal

Published

on

MAKASSAR – Intiwhiz Hospitality Management kembali merealisasikan ekspansi keduanya di Kota Makassar dengan meresmikan Whiz Prime Hotel Sudirman pada moment istimewa hari Jumat, (7/7/2017).

Whiz Prime Hotel Sudirman merupakan koleksi Hotel Intiwhiz yang ke-19 di seluruh Indonesia dan terletak di bilangan Jl Jendral Sudirman, Kota Makassar, Sulsel.

Lokasi Whiz Prime Sudirman Makassar berada tepat di jantung kota Makasssar sebagai pusat nadi industri bisnis pemerintahan dan corporate.

Intiwhiz percaya dengan keberadaan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dengan konsep ‘simplicity with style’ di Kota Makassar, mampu menjadi salah satu pemain yang semakin tangguh seiring dengan bertumbuhnya Hotel-Hotel lain sebelum serta yang akan datang.


President Director Intiwhiz Hospitality Management Moedjianto S. Tjahjono mengatakan, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dilengkapi dengan restaurant, 3 fasilitas ruang pertemuan dan 132 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar Superior dan Deluxe yang dapat mengakomodasi besarnya kebutuhan MICE di wilayah ini.

“Tidak melupakan komitmen mengangkat budaya lokal, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassarpun menjanjikan pengalaman kuliner authentic khas Makassar di setiap sajian makan pagi untuk memanjakan para penikmat kuliner,” jelasnya.

Dia menjelaskan, dalam masa pembukaan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menawarkan harga terbaik, mulai dari Rp333.000,-nett untuk tipe kamar Superior sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Adapun penawaran ini berlaku sampai dengan September 2017. (Rangga)

Advertisement
Comments

Food - Travel

Kolaborasi Teh Campur Keju, Bagaimana Rasanya?

Published

on

By

Makassartoday.com – Kota Bandung terkenal dengan berbagai destinasi wisata seru dan tempat nongkrong anak muda yang kekinian. Salah satunya adalah sebuah kafe berlokasi di Jalan Trunojoyo Kota Bandung, yakni “Mimi Teh” yang menyuguhkan berbagai macam teh bagi penikmat teh di Kota Bandung.

Mimi Teh menyuguhkan berbagai jenis rasa teh dan salah satu menu teh yang menjadi favorit pengunjung adalah teh dari daun asli yang dikolaborasikan dengan keju yang telah diproses menjadi foam.

“Tehnya sendiri diimpor langsung dari Taiwan,” kata salah seorang peracik teh di Mimi Teh Wandi, di Bandung, Jumat.

Wandi mengatakan bahwa pembuatan teh di sini melalui beberapa proses, walaupun prosesnya lebih mudah dari pada pembuatan kopi, tetapi teh juga memiliki tahapan tertentu dan alat-alat khusus.


Pembuatannya enggak terlalu rumit sih dibanding kopi, cuma teh ini juga tetep pake alat-alat khusus salah satunya Teapresso,” kata Wandi.

Untuk harga, harga setiap menu dari teh di kafe ini bervariasi dan tidak begitu mahal sehingga membuat para remaja di Bandung banyak mengunjungi tempat nge-teh ini.

Konsep minimalis yang disuguhkan cafe ini juga menjadi alasan pengunjung remaja sering menghabiskan waktunya di sana.

“Kalau aku memang suka teh banget terus susah kan cari tempat buat nge-teh beda sama kopi, dan akhirnya ada terus harganya pas di dompet jadi seneng aja gitu,” kata salah seorang pengunjung Mimi Teh, Caca (19 tahun). (*)

 

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler