Begini Isi Chat Cowok Yang Diputuskan Pacar Karena Like Foto Ariel Tatum | Makassar Today
Connect with us

Intermezzo

Begini Isi Chat Cowok Yang Diputuskan Pacar Karena Like Foto Ariel Tatum

Published

on

Hanya karena nge-lika salah satu foto artis cantik Ariel Tatum di media sosial, kisah asmara dua sejoli ini berakhir begitu dramatis.

Cerita bermula saat chat sang cowok muncul di media sosial Instagram. Adapun isi chat tersebut menegaskan sikap kekasihnya yang marah karena sang pria hobi memandangi foto Ariel Tatum, yang dikenal berbody semok itu.

Bermula saat sang cewek berniat untuk curhat lantaran sedang betengkar dengan kakaknya. Namun karena lama membalas chat, sang cewek langsung emosi dan akhirnya mencari tahu apa yang dilakukan pacarnya itu.

Pada akhirnya, sang cewek menemukan akun milik pacarnya itu nge-like beberapa foto Ariel Tatum di Instagram. Si cowok pun berusaha menjelaskan, namun si cewek sudah terlanjur murkah.

Begini Isi Chat Cowok Yang Diputuskan Pacar Karena Like Foto Ariel Tatum (1)

Si cewek bahkan mengancam untuk putus karena merasa sakit hati dengan ulah cowoknya itu. Sontak postingan itu pun jadi heboh dan banyak dibanjiri komentar dari para netizen yang nggak habis pikir dengan kecemburuan si cewek yang berlebihan. (*)

Begini Isi Chat Cowok Yang Diputuskan Pacar Karena Like Foto Ariel Tatum (2)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Intermezzo

Viral! Video Wanita Dilempari Uang Banyak Diduga Pelakor

Published

on

By

Makassartoday.com – Sebuah video seorang wanita muda mengenakan hijab tengah duduk di sofa ruang tamu dipenuhi uang kertas pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu mendadak viral di dunia Maya.

Video yang diunggah di akun gosip Instagram lambe_turah itu menyertai keterangan bahwa sang wanita adalah seorang pelakor alias perebut suami orang.

“Ini baru keren.. Pelakor disawer langsung oleh istrinya yang sahih. Nga nanggung nanggung lagi sawerannya,” tulisnya.

Dalam video tersebut terdengar suara seorang perempuan dengan dealeg Jawa yang diduga adalah istri sahih. Sepintas perempuan yang melemparkan uang kertas ke arah wanita itu berbicara dengan nada kesal. Ia menyebut wanita yang diduga pelakor itu adalah sahabatnya sendiri dan sudah berstatus janda.

Berbagai tanggapan netizen pun muncul usai melihat video itu. Belum ada penjelasan terkiat keaslian video ini. Hingga malam tadi, video tersebut sudah ditonton sebanyak 73.465 kali. (Mala)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler