UBOX Sajikan Konsep Kuliner Outdoor Romantis | Makassar Today
Connect with us

Food - Travel

UBOX Sajikan Konsep Kuliner Outdoor Romantis

Published

on

MAKASSAR – UBOX Gelar Soft Opening yang merupakan pusat jajanan modern pertama di Kota Makassar, UBOX juga sarana jajanan kuliner dan minuman yang suguhkan oleh tenan-tenan hits di daerah ini.

“Ubox terletak di tengah kota Makassar tepatnya di Jl Pelita Raya, Nomor 41 Makassar, Sulsel yang di desain unik industrial dan suasana outdoor yang romantis,” ungkap Wakil Ketua Asosiasi Digital Enterprneur Indonesia (ADEI) Sulsel Fajar Aswan, Sabtu (8/7/2017)


Di area UBOX menyediakan desain yang sangat unik, indsutrial dan suasana outdoor yang sangat romantis yang sudah barang tentu terdapat tenan dianataranya ada UBOX Drink.

“Kita jual bakso mangkok, good kedai, leN cofftea dan sup buah durian,” kata Fajar.

Lanjutnya, pada soft opening UBOX ini, digelar beberapa kegiatan seperti undian atau kuis, talk show, hunting foto model serta lomba makan. (Rangga)

Advertisement
Comments

Food - Travel

Kolaborasi Teh Campur Keju, Bagaimana Rasanya?

Published

on

By

Makassartoday.com – Kota Bandung terkenal dengan berbagai destinasi wisata seru dan tempat nongkrong anak muda yang kekinian. Salah satunya adalah sebuah kafe berlokasi di Jalan Trunojoyo Kota Bandung, yakni “Mimi Teh” yang menyuguhkan berbagai macam teh bagi penikmat teh di Kota Bandung.

Mimi Teh menyuguhkan berbagai jenis rasa teh dan salah satu menu teh yang menjadi favorit pengunjung adalah teh dari daun asli yang dikolaborasikan dengan keju yang telah diproses menjadi foam.

“Tehnya sendiri diimpor langsung dari Taiwan,” kata salah seorang peracik teh di Mimi Teh Wandi, di Bandung, Jumat.

Wandi mengatakan bahwa pembuatan teh di sini melalui beberapa proses, walaupun prosesnya lebih mudah dari pada pembuatan kopi, tetapi teh juga memiliki tahapan tertentu dan alat-alat khusus.


Pembuatannya enggak terlalu rumit sih dibanding kopi, cuma teh ini juga tetep pake alat-alat khusus salah satunya Teapresso,” kata Wandi.

Untuk harga, harga setiap menu dari teh di kafe ini bervariasi dan tidak begitu mahal sehingga membuat para remaja di Bandung banyak mengunjungi tempat nge-teh ini.

Konsep minimalis yang disuguhkan cafe ini juga menjadi alasan pengunjung remaja sering menghabiskan waktunya di sana.

“Kalau aku memang suka teh banget terus susah kan cari tempat buat nge-teh beda sama kopi, dan akhirnya ada terus harganya pas di dompet jadi seneng aja gitu,” kata salah seorang pengunjung Mimi Teh, Caca (19 tahun). (*)

 

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler