Jika Diusung PDIP, Cicu dan Rahmi Siap Ikut Suksesi Jokowi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Jika Diusung PDIP, Cicu dan Rahmi Siap Ikut Suksesi Jokowi

Published

on

MAKASSAR – DPD PDIP Sulsel melakukan fit and proper test terhaadap dua bakal calon Wali Kota Makassar dari kaum hawa, Rabu (12/7/2017) siang.

Keduanya, yakni politisi Partai NasDem, Rachmatika Dewi (Cicu) dan politisi PKS, Sri Rahmi atau akrab disapa Bunda. Dua politisi perempuan yang sama-sama berstatus legislator Sulsel ini mengaku siap memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Sebagai kader NasDem, saya berharap PDIP akan berkualisi bersama NasDem di pilwali. Dan jika rekoemnadi PDIP mengarah ke saya, maka kami dan PDIP akan bahumembahu memenangkan Jokowi di pilpres nanti,” ucap Cicu.

Senada yang disampaikan Bunda Rahmi. Selain mengaku siap memenangkan Jokowi, Bunda juga mengaku ingin berkoalisi dengan partai besutan Megawati Soekarno Putri itu karena alasan memiliki ideolagi yang jelas.

“Saya ikut penjaringan di PDIP, karena partai ini mempunyai nilai kesejarahan dalam demokrasi dan punya ideologi yang jelas, dan saya berharap PDIP akan bersama Bunda di pilwali dan pilpres,” tegasnya. (wan)

BAGIKAN:
Comments

Trending