Daftar Peserta JKN-KIS Bisa Lewat Klinik Kimia Frama | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Daftar Peserta JKN-KIS Bisa Lewat Klinik Kimia Frama

Published

on

MAKASSAR – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Makassar melakukan perjanjian kerjasama dengan PT Kimia Farma Unit Bisnis Makassar tentang manfaat tambahan bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani langsung oleh Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Makassar, drg Unting Patri Wicaksono dan Manager Bisnis PT Kimia Farma Unit Bisnis Makassar Muhardiman, Rabu (19/7/2017).

alterntif text

Muhardiman menjelaskan penandatanganan perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian Kimia Farma dalam mempermuda melakukan pendaftaran peserta JKN-KIS.

“Salah satu manfaat kerjasama ini, yakni untuk mempermudah masyarakat dalam pendaftaran kepesertaan JKN-KIS tanpa harus pergi ke kantor BPJS,” ujarnya.

Namun, kata Muhardiman untuk saat ini masih dibuka di 21 klinik PT Kimia Farma yang tersebar di tiga kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

“Kami baru buka layanan pendaftaran di 21 klinik Kimia Farma yang tersebar di Makassar, Gowa, dan Maros, untuk kabupaten lain kami belum melayani pendaftaran kepesertaan BPJS,” pungkasnya. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending