Lihat, Aksi Demian Kembali Pukau Juri America's God Talent! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

ENTERTAINMENT

Lihat, Aksi Demian Kembali Pukau Juri America’s God Talent!

Published

on

Setelah sukses dengan penampilan pertamanya di ajang America’s Got Talent, Demian Aditya kembali memukau juri dengan penampilannya yang kedua. Ia melakukan aksi yang berbahaya dan bisa mengancam nyawanya.

Pada aksinya kali ini Demian masuk ke dalam lubang yang cukup dalam. Tubuhnya diikat dengan rantai dan borgol, lalu ia harus melepaskan diri dalam waktu kurang dari 1,5 menit kalau tidak ingin terjebak di dalam lubang.

Namun di tengah-tengah penampilannya, kamera yang mengintai Demian mendadak mati. Sara Wijayanto yang sejak awal Demian beraksi sudah menangis, langsung histeris dan ditenangkan oleh salah satu kru.

Ternyata Demian berhasil meloloskan diri dari jebakan maut yang baru saja ia lalui. Sara pun lega, demikian pula dengan juri dan penonton yang sempat tegang, langsung menghela napas lega.

Aksi Demian mendapatkan pujian dari juri yang sempat mempertanyakan pilihan aksinya ini. Juri bertanya kepada Demian apakah ia yakin untuk melakukan aksi senekat ini karena nyawanya terancam.

Namun Demian membuktikan bahwa skill dan taletnya di bidang sulap bukan main-main. Pihak AGT pun memberi keterangan di rekaman yang mereka buat bahwa jangan sekali-kali meniru trik ini karena harus dilakukan oleh mereka yang profesional.

Selain dipuji secara langsung, Demian juga mendapatkan komentar positif di Youtube. Namun beberapa netizen justru salah fokus ke reaksi Sara selama Demian beraksi. (bs)

Video:

https://www.youtube.com/watch?v=94SAhxXAVU0

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending