USI TECH Indonesia, Investasi Bitcoin yang Kian Diminati | Makassar Today
Connect with us

BISNIS

USI TECH Indonesia, Investasi Bitcoin yang Kian Diminati

Published

on

USI TECH Indonesia merupakan affiliate USI TECH, sebuah perusahaan pengembang teknologi sofware yang memiliki pengalaman 8 tahun di bidang Forex Trading. USI TECH kini mengembangkan sayapnya dalam bisnis investasi Bitcoin di beberapa negara Asia termasuk Indonesia.

USI Tech yang diklaim perusahaan legal dan berlokasi di Dubai ini, bahkan telah menggelar berbagai even di Malaysia, Filipina dan juga Indonesia dengan mengadakan sosialisasi di beberapa kota seperti Pangkalpinang, Manado, Makassar, dan Jakarta.

“USI TECH tidak menjanjikan fix income seperti moneygame, Hyip, atau ponzi. Tapi bisnis ini memberi peluang mendapatkan passive income 140% hingga 460% dari trading Bitcoin. Perusahaan USI TECH resmi dan real dan sangat transparan di Dubai,” ujar Iriawan salah satu member USI TECH.


Seperti diketahui, nilai mata uang digital Bitcoin mencapai rekor tertinggi baru pada Rabu (24/5/2017) waktu setempat. Nilai tukar Bitcoin saat itu menembus 2.400 dollar AS.

Bitcoin menyentuh rekor 2.409 dollar AS BTC=BTSP pada platform BitStamp. Sebelumnya, Bitcoin sempat juga menyentuh angka 2.363 dollar AS.

Sejauh ini, sepanjang tahun 2017, seperti dikutip dari Kompas.com, nilai Bitcoin sudah naik dua kali lipat.

Menurut pakar teknologi maupun kejahatan siber, kini permintaan akan mata uang digital juga kian besar. Kuatnya permintaan Bitcoin di Jepang juga memicu kenaikan nilai tukar virtual tersebut, yang bisa dipindahkan layaknya uang ke seluruh dunia dengan sangat cepat dan anonim.

Berminat bergabung USI TECH Indonesia? KLIK DI SINI

Advertisement
Comments

BISNIS

Four Points Hotel Tawarkan Konsep Nikah Mewah Tak Harus Mahal!

Published

on

By

Makassartoday.com – Manahaemen Four Points kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan yang bertema “The Art Wedding Gallery” di ball room Forum Points by Sheraton Hotel, Jl Landak Baru, Makassar, Jumat (9/3/2018).

Acara yang diadakan setiap tahun tersebut, kali ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Makassar, ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Ditemui di lokasi, Nandang Suhendar selaku Direktor Akses Marketing menjelaskan, beberapa faktor diadakannya kegiatan ini, salah satunya besarnya animo masyarakat Makassar yang memilih hotel sebagai lokasi resepsi pernikahan.

“Orang berkewajiban menikah. Hotel adalah salah satu tempat untuk menjadi bagian kesuksesan dari orang-orang yang nikah. Hotel adalah salah satu tempat yang mampu mewujudkan kenangan baik untuk mempelai,” jelas Nandang.

Nandang juga menjelaskan bahwa event ini sengaja diadakan tidak terlalu besar karena banyaknya event di bulan Maret.


“Kebetulan ini memang tidak terlalu besar diadakan karena bersamaan event di bulan maret. Ini Luar biasa banyak sehingga kita lebih memaksimalkan kepada fendor yang bisa menciptakan seni konsep The art Wedding Gallery,” tambahnya lagi.

Menurut Nandang, kegiatan ini dilaksanakan agar orang-orang tahu bahwa pernikahan yang megah tidak harus dengan biaya yang mahal.

Penawaran dalam The art Wedding Galley ini dibuka dari harga 50 juta dengan kapasitas 500/pack.

“Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan mampu menarik wisatawan dengan konsepnya yang mengambil culture budaya” ujar Nandang.

Sementara untuk job pernikahan, Nandang mengharapkan tahun ini kegiatan wedding tersebut bisa mencapai target 200 pernikahan melihat tahun lalu total pernikahan keseluruhan dalam setahun mencapai 120. (Hajji Taruna- Windha)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler