USI TECH Indonesia, Investasi Bitcoin yang Kian Diminati | Makassar Today
Connect with us

BISNIS

USI TECH Indonesia, Investasi Bitcoin yang Kian Diminati

Published

on

USI TECH Indonesia merupakan affiliate USI TECH, sebuah perusahaan pengembang teknologi sofware yang memiliki pengalaman 8 tahun di bidang Forex Trading. USI TECH kini mengembangkan sayapnya dalam bisnis investasi Bitcoin di beberapa negara Asia termasuk Indonesia.

USI Tech yang diklaim perusahaan legal dan berlokasi di Dubai ini, bahkan telah menggelar berbagai even di Malaysia, Filipina dan juga Indonesia dengan mengadakan sosialisasi di beberapa kota seperti Pangkalpinang, Manado, Makassar, dan Jakarta.

“USI TECH tidak menjanjikan fix income seperti moneygame, Hyip, atau ponzi. Tapi bisnis ini memberi peluang mendapatkan passive income 140% hingga 460% dari trading Bitcoin. Perusahaan USI TECH resmi dan real dan sangat transparan di Dubai,” ujar Iriawan salah satu member USI TECH.

Seperti diketahui, nilai mata uang digital Bitcoin mencapai rekor tertinggi baru pada Rabu (24/5/2017) waktu setempat. Nilai tukar Bitcoin saat itu menembus 2.400 dollar AS.

Bitcoin menyentuh rekor 2.409 dollar AS BTC=BTSP pada platform BitStamp. Sebelumnya, Bitcoin sempat juga menyentuh angka 2.363 dollar AS.

Sejauh ini, sepanjang tahun 2017, seperti dikutip dari Kompas.com, nilai Bitcoin sudah naik dua kali lipat.

Menurut pakar teknologi maupun kejahatan siber, kini permintaan akan mata uang digital juga kian besar. Kuatnya permintaan Bitcoin di Jepang juga memicu kenaikan nilai tukar virtual tersebut, yang bisa dipindahkan layaknya uang ke seluruh dunia dengan sangat cepat dan anonim.

Berminat bergabung USI TECH Indonesia? KLIK DI SINI


Advertisement
loading...
Comments

BISNIS

Operasi Pasar Bulog Lepas 33 Ton Beras Medium

Published

on

By

Makassartoday.com – Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Sulselbar mengelar operasi pasar. Operasi pasar beras medium ini dihargai Rp9 ribu/Kg. Operasi pasar ini di tujukan di 10 pasar di Makassar dengan jumlah 33 Ton beras.

Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Perdagangan Kemendag Kasan, yang melepas operasi pasar mengatakan beras medium ini segera bisa di salurkan di salurkan di sejumlah pasar dengan tepat sasaran. Ia meminta paling lambat hingga maret semua beras bisa di salurkan

“Kami harap operasi pasar ini segera di salurkan di sejumlah pasar tradisional di Sulsel dan Sulbar. Kami pastikan selesai hingga maret,” Kata Kasan di Gudang Bulog Makassar Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (12/1/2018).

Sementara itu, Wakil Kepala Bulog Sulselbar Lusiyana Gobel mengatakan stok beras yang ada di gudang bulog Makassar sebanyak 33 ton beras, dengan jumlah ini sangat aman hingga memenuhi kebutuhan masyarakat berapapun.

“Kami ada stok di gudang bulog Makassar 33 ton, sangat aman dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Lusiyana Gobel di Gudang.

Hingga kini operasi pasar beras medium ini akan terus di gelar di sejumlah pasar tradisional di Sulselbar. Pihak bulog menjamin kebutuhan dan harga beras bisa stabil dengan operasi pasar ini. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...