Deng Ical Pertajam Visi dan Misi di PBB | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Deng Ical Pertajam Visi dan Misi di PBB

Published

on

MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal Mi mengikuti seleksi wawancara calon Wali Kota Makassar periode 2018-2023 di Kantor DPW PBB Sulsel, di Hotel The Rinra, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (23/7/2017).

Dihadapan Ketua DPW PBB Sulsel, H Badaruddin P Sabang dan Ketua DPC PBB Makassar, Said, Deng Ical, sapaan akrabnya, memaparkan visi dan misinya sebagai bakal calon (balon).

Dalam kesempatan itu, Deng Ical menegaskan akan menjadikan Makassar sebagai “Kota Daeng” yang terbuka dan nyaman bagi semua elemen masyarakat serta menghadirkan pemerintahan yang berkeadilan merata.

“Menjadikan kota Makassar menjadi kota Daeng yang nyaman, aman, dan terbuka bagi semua elemen masyarakat, dan yang terpenting menghadirkan pemerintahan yang berkeadilan dan merata,” tegaas Deng Ical, yang tak lain Sekretaris DPD Demokrat Sulsel ini.

alterntif text

Sementara Ketuan DPW PBB Sulsel, H Badaruddin P Sabang menjelaskan, setiap bakal calon yang ingin mendapat usungan partainya, harus melalui mekanisme yang dilakukan DPW, salah satunya mendengar serta menerima langsung visi-misi balon.

“Petunjuk DPP meminta agar DPW bertemu setiap calon untuk mendengar visi dan misi balon. Nantinya kami akan teruskan ke DPP hasil dari pemaparan visi dan misi tersebut, serta komitmen setiap balon untuk kemajuan PBB di masa akan datang,” ucapnya.

Pada tanggal 26 Juli memdatang, PBB akan melanjutkan tahapan pemaparan visi-misi di Hotel Clarion Hotel. Mereka yang akan mememaparkan, antara lain Adi Rasyid Ali, Danny Pomanto, Andi Mustaman dan Faoruk M Betta.

Sekedar diketahui dari 11 pendaftar balon Wali Kota Makassar, hanya 1 balon yang dinyatakan gugur, yakni Husain Abdullah, karena tidak mengembalikan formulir pendaftaran.

Turut hadir menguji Deng Ical dari akademisi mantan rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Aris Munandar, akdemisi Unhas lainnya, Dr Aswar Anas. (Wawan)

BAGIKAN:
Comments

Trending