Novel Baswedan Sampaikan Kondisi Terbarunya Lewat Tayangan Video | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Novel Baswedan Sampaikan Kondisi Terbarunya Lewat Tayangan Video

Published

on

JAKARTA – Penyidik senior KPK, Novel Baswedan tampil dalam sebuah video wawancara yang diunggah ke laman media sosial instagram belum lama ini.

Dalam video tersebut, nampak Novel mengenakan peci putih dan bekaos hitam. Salah satu bola mata Novel terlihat sudah tak normal akibat dampak sirman air keras yang dilakukan orang tak dikenal beberapa waktu silam.

Novel menyerukan agar semua pihak yang terus mendukung kesembuhannya agar tetap semangat sembari menunjukkan ekspresi wajah yang tenang dan sesekali tersenyum.

Novel juga menegaskan bahwa kejadian yang dialaminya tidak akan mengurangi semnagatnya untuk menjalankan tugasnya sebagai penyidik KPK dan akan terus berupaya membongkar skandal korupsi di negeri ini.

“Asalamualikum,.. pada kesempatan ini saya mau sampaikan ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang memberikan perhatian dan dukungan tentunya, khususnya pemuda Muhammadiyah dan rekan-rekan yang tidak bisa saya sebut satu-satu,” ucap Novel.

“Mengenai mata saya masih dalam proses penyembuhan, terutama mata kiri yang masih perlu waktu dan perlu ada tahapan proses untuk fungsi melihat kembali,” sambung Novel. (riel)

PART 1] . Alhamdulillah…. Sahabat Pemuda Indonesia dan Masyarakat Indonesia, mari terus dukung Pemberantasan korupsi karena sesungguhnya, korupsi adalah hambatan utama kemajuan Indonesia. Lawan Para Bandit yang merampok hak-hak Publik kita. . Berikut salam dari sahabat kita Novel Baswedan untuk seluruh Rakyat Indonesia, dimana pun berada, mari doakan Novel Baswedan bisa kembali pulih dan bisa beraktivitas kembali melawan praktik korupsi di Indonesia, karena doa dan dukungan masyarakatlah sejatinya yang selama ini menguatkan perjuangan lawan korupsi. . InsyaaAllah dalam waktu dekat saya dan kawan-kawan akan menyampaikan kepada publik terkait dengan temuan-temuan kami terkait dengan kasus penyerangan teroris terhadap Novel Baswedan, yang sampai saat ini sudah berlalu selama 104 hari dan belum juga kunjung ditemukan pelakunya, banyak keganjilan dan keganjilan-keganjilan itu harus segera diungkap demi melawan praktik korupsi yang massif di Indonesia. . Salam Dahnil Anzar Simanjuntak . .

A post shared by remeyekasin (@rempeyekasin) on

BAGIKAN:
Comments

Trending