Fitur Smart Split Vivo V5s Matte Black Bisa Streaming Sambil Chatting | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Gadget

Fitur Smart Split Vivo V5s Matte Black Bisa Streaming Sambil Chatting

Published

on

MAKASSAR – Saat ini, rasanya semakin sulit untuk melepaskan smartphone dari genggaman. Bukan hanya untuk berkomunikasi, menonton TV atau video pun semakin mudah dilakukan via streaming di smartphone.

Mengikuti tren ini, Vivo Smartphone memanjakan penggemar streaming dengan fitur Smart Split 2.0 pada smartphone Vivo, termasuk pada V-series terbaru, V5s Matte Black.

Dengan fitur ini, pengguna dapat membuka dua layar sekaligus yang aktif secara bersamaan untuk streaming dan chatting.

Fitur Smart Split bekerja dengan memberikan pemberitahuan/notification ketika ada pesan/chat yang masuk dalam bentuk thumbnail di sudut layar.

Ketika thumbnail dibuka, layar akan otomatis terbagi dua tanpa menghentikan streaming yang sedang berlangsung. Smart Split pada V5s telah diperbaharui dari versi sebelumnya dan dapat digunakan untuk membuka aplikasi chat Line, WeChat, WhatsApp, dan Messaging ketika menonton video via YouTube, Google Play Movies and TV.

Pilihan aplikasi chat yang diaktifkan untuk Smart Split dapat disesuaikan melalui Setting > Smart Split, kemudian pilih aplikasi yang ingin diaktifkan.

Untuk pengalaman streaming maksimal, Vivo V5s Matte Black juga dilengkapi dengan audio Hi-Fi AK4376, 4GB RAM serta FuntouchOS 3.0 untuk kualitas audio yang jernih dan performa smartphone bebas lag.

64GB ROM dengan slot microSD hingga 256GB juga membuat pengguna semakin leluasa menyimpan video offline setelah streaming.

Fitur Smart Split Vivo V5s Matte Black Bisa Streaming Sambil Chatting

Dengan fitur keren V5s Matte Black, streaming pertandingan sepakbola, film box office dan TV series terfavorit pun menjadi semakin nyaman & seru. Nantikan fitur-fitur unggulan terinovatif lainnya oleh Vivo Smartphone. (rls)

BAGIKAN:
Comments

Trending