Sulsel

Humas BUMN se-Indonesia Bakal Kumpul di Makassar

MAKASSAR – Forum Humas (FH) BUMN kembali menggelar event Nasional, dimana PT Pelindo IV (Persero) bersama PT IKI, PTPN XIV, PT KIMA dan PT Semen Tonasa di Makassar ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan.

Ketua Umum FH BUMN, Ahmad Reza mengatakan, kurang lebih 150 dari 100 Humas dan Public Relation (PR) BUMN se-Indonesia akan berkumpul di Makassar selama tiga hari, 27–29 Juli 2017.

“Mereka ini akan menjadi peserta workshop, case study, media visit, kegiatan social movement dan mengunjungi tempat peninggalan sejarah, Fort Rotterdam untuk menyaksikan kegiatan budaya Sulsel,” ucap Ahmad.

Menurutnya, acara ini rutin ddigelar FH BUMN selenggarakan setiap empat bulan sekali, baik dalam bentuk seminar maupun workshop, juga dilakukan road show ke kantor-kantor BUMN yang diikuti oleh seluruh Humas BUMN baik dari pusat maupun daerah.

Dia menuturkan, workshop PR BUMN se-Indonesia kali ini mengusung tema “Strategy PR Planning & Programming”. Diharapkan melalui workshop ini, para Humas BUMN akan memiliki kemampuan perencanaan PR yang baik, melakukan PR riset, menyusun strategi PR step by step dan membuat Key Performance Indicator.

“Jadi nantinya para peserta bisa meningkatkan reputasi perusahaan ke arah yang lebih baik,” kuncinya. (Rangga) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top