IWAPI Gandeng APPMI Gelar Makassar Craft and Fashion Week | Makassar Today
Connect with us

Fashion - Beauty

IWAPI Gandeng APPMI Gelar Makassar Craft and Fashion Week

Published

on

MAKASSAR – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) bekerjasama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) bakal menggelar Makassar Craft and Fashion Week (MCFW) di Hotel Clarion pada, 5-8 Oktober 2017 mendatang.

“Kegiatan akbar ini rencananya akan menghadirkan 125 Exhibitor Wastra Nusantara dan produk fashion yang akan digelar di Hotel Grand Clarion Makassar,” ujar Ida Noer Haris Ketua IWAPI Sulsel, Senin (31/7/2017).

Selain itu, kata Ida, kegiatan tersebut akan menghadirkan 35 desainer nasional dan 15 desianer Sulsel. “Yang pasti kita akan menonjolkan produk khas Sulsel sendiri. Juga ada Showcase produk fashion dan tekstile, aksesori dan handicraft dari seluruh unsur budaya dan etnik Indonesia yang berkualitas premium dan bernilai artistik,” lanjutnya.

Kegiata itu juga bakal melibatkan Cultural Art Performance serta berbagai lomba yang melibatkan pelaku ekonomi kreatif dan anak usia sekolah.

“60 persen para exhibitor mayoritas adalah pelaku UKM dan penggiat ekonomi kreatif. Mereka adalah perempuan yang juga telah menopang ekonomi keluarga sekaligus penopang pergerakan ekonomi bangsa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ida mengungkapkan, kegiatan tersebut akan menghadirkan 35 desainer nasional dan 15 desianer Sulsel.

“Yang pasti kita akan menonjolkan produk khas Sulsel sendiri. Juga ada Showcase produk fashion dan tekstile, aksesori dan handicraft dari seluruh unsur budaya dan etnik indonesia yang berkualitas premium dan bernilai artistik,” lanjutnya.

Selain dirangkaikan dengan rakernas Iwapi, MCFW tersebut juga dirangkaikan dengan hari ultah Sulsel sekaligus menjajaki kerjasama dengan pemerintah provinsi Sulsel khusunya pada dinas terkait seperti dinas pemberdayaan perempuan dan dinas perdagangan. (Rangga)


Advertisement
loading...
Comments

Fashion - Beauty

Nekat Suntik Silikon, Lihat Yang Terjadi Pada Wajah Gadis Ini!

Published

on

By

THAILAND – Pada dasarnya setiap wanita itu ingin terlihat selalu tampak cantik. Dan klo bisa di dalam setiap waktu selalu terlihat cantik meski dalam keadaan tidur sekalipun. Dan mereka akan melakukan segala cara untuk merawat kecantikannya itu.

Seperti yang dialami oleh model cantik asal thailand ini, sebenarnya gadis ini sudah terlihat cantik dengan wajahnya yang alami. Tapi dia merasa masih saja kurang cantik. Untuk membuat penampilannya tambah cantik ada 2 macam cara yang biasa dilakukan oleh para wanita yaitu melakukan operasi plastik dan menggunakan cairan silikon yang disuntikkan ke area yang diinginkan pada tubuh.

Kedua macam cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika melakukan operasi plastik sudah tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit tapi memiliki tingkat resiko kegagalan yang lebih rendah. Namun jika melakukan suntik silikon memang lebih murah tapi tingkat resiko kegagalan sangat besar.

Nah karena model cantik ini tidak memiliki cukup uang maka dia memutuskan untuk melakukan pilihan yang ke-2 yaitu melakukan suntik silikon. Nah sudah tentu kalian bisa tau apa yang terjadi dengan wajahnya kan?

Bukannya tambah cantik, muka gadis ini malah menjadi seperti monster. Dan untuk untuk menyelamatkan wajahnya dari cairan silikon yang merusak bentuk wajahnya maka dia harus melakukan operasi bedah plastik. (*)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...