Jakarta Kota Terpopuler di Instagram Stories | Makassar Today
Connect with us

Internet

Jakarta Kota Terpopuler di Instagram Stories

Published

on

JAKARTA – Tak terasa, Instagram Stories telah menginjak usianya yang pertama. Meski sempat dituding sebagai fitur yang menjiplak Snapchat secara terang-terangan, Instagram Stories nyatanya kini telah mengantongi 700 juta pengguna dari seluruh dunia, 250 juta di antaranya disebut aktif mengunggah momen mereka setiap hari.

Untuk memperkaya pengalaman, Instagram juga selalu menggulirkan fitur-fitur terbaru pada Instagram Stories. Sejak pertama kali diluncurkan, Instagram Stories setidaknya sudah memiliki 20 fitur baru, seperti integrasi Boomerang, stiker-stiker lucu, filter wajah, hingga fitur “mention” dan memasukkan tautan.

Selain itu, kebanyakan pengguna Instagram Stories diketahui lebih memilih untuk masuk ke akun teman, akun yang sesuai minat serta akun bisnis dibanding dengan masuk ke lokasi tertentu.

“Setidaknya setengah dari tags yang digunakan dalam stories menggunakan @Mentions (menghubungkan dengan akun lain di Instagram), dan lebih sering dipilih, daripada tanda pagar maupun location tag,” kata Instagram.

Adapun temuan menarik lainnya memaparkan remaja merupakan penghasil dan konsumen Instagram Stories terbesar.


Pengguna aktif usia remaja menikmati empat kali lebih banyak Stories dalam satu hari dibanding pengguna lain. Di rentang usia ini, mereka menggunggah enam kali lebih banyak Stories dalam satu hari dibandingkan dengan pengguna lain.

Data terbaru Instagram Stories menunjukkan beberapa hal yang paling populer dipakai penggunanya.

Untuk tag lokasi, Jakarta ternyata menjadi kota paling populer yang sering muncul di Instagram Stories. Sementara hashtag paling populer, yang paling sering dipakai adalah #goodmorning.

Berikut data lengkap apa saja yang paling populer digunakan di Instagram Stories:

Tag Lokasi Paling Populer:
1. Jakarta, Indonesia
2. São Paulo, Brasil
3. New York, Amerika Serikat
4. London, Inggris
5. Madrid, Spanyol

Hashtags Paling Populer:
#GOODMORNING
#WORK
#GOODNIGHT
#MOOD
#HAPPYBIRTHDAY
#TBT
#LOVE
#HOME
#BOMDIA (means hello or good day in portuguese)
#RELAX

Filter Wajah Paling Populer:
1. Puppy Ears
2. Sleep Mask
3. Bunny Ears
4. Love with the Heart-shaped Darts
5. Koala Ears

Advertisement
Comments

Internet

XL Luncurkan Xtra Kuota 30 GB Rp10 Ribu

Published

on

By

Makassartoday.com – Operator seluler XL Axiata kini resmi menambah jajaran paket datanya dengan merilis Xtra Kuota 30GB dan dibanderol sebesar Rp10 ribu saja.

General Manager (GM) Sales Operation Sulawesi Area, Ivan Priyahutama mengatakan, bahwa paket Xtra Kuota ini merupakan solusi terbaik bagi pengguna kuota.

Promo baru dari XL ini, kata dia, merupakan pemenuhan kebutuhan pelanggan atas kuota data juga terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya aktivitas produktif yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan data untuk mengakses internet.


“Paket Xtra Kuota kami luncurkan sebagai solusi terbaik yang kami tawarkan atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih , simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G/3G & 4G). Kami menyadari, dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G, maka akan semakin meningkat pemanfaatan layanan data oleh masyarakat. Hal inilah yang mendorong permintaan atas kuota data terus meningkat.” jelasnya, Rabu (24/1/2018).

Paket “Xtra Kuota” yaitu tambahan kuota sebesar 30GB hanya dengan harga Rp
10 ribu yang bisa dinikmati selama satu bulan. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler