Jakarta Kota Terpopuler di Instagram Stories | Makassar Today
Connect with us

Internet

Jakarta Kota Terpopuler di Instagram Stories

Published

on

JAKARTA – Tak terasa, Instagram Stories telah menginjak usianya yang pertama. Meski sempat dituding sebagai fitur yang menjiplak Snapchat secara terang-terangan, Instagram Stories nyatanya kini telah mengantongi 700 juta pengguna dari seluruh dunia, 250 juta di antaranya disebut aktif mengunggah momen mereka setiap hari.

Untuk memperkaya pengalaman, Instagram juga selalu menggulirkan fitur-fitur terbaru pada Instagram Stories. Sejak pertama kali diluncurkan, Instagram Stories setidaknya sudah memiliki 20 fitur baru, seperti integrasi Boomerang, stiker-stiker lucu, filter wajah, hingga fitur “mention” dan memasukkan tautan.

Selain itu, kebanyakan pengguna Instagram Stories diketahui lebih memilih untuk masuk ke akun teman, akun yang sesuai minat serta akun bisnis dibanding dengan masuk ke lokasi tertentu.

“Setidaknya setengah dari tags yang digunakan dalam stories menggunakan @Mentions (menghubungkan dengan akun lain di Instagram), dan lebih sering dipilih, daripada tanda pagar maupun location tag,” kata Instagram.

Adapun temuan menarik lainnya memaparkan remaja merupakan penghasil dan konsumen Instagram Stories terbesar.

Pengguna aktif usia remaja menikmati empat kali lebih banyak Stories dalam satu hari dibanding pengguna lain. Di rentang usia ini, mereka menggunggah enam kali lebih banyak Stories dalam satu hari dibandingkan dengan pengguna lain.

Data terbaru Instagram Stories menunjukkan beberapa hal yang paling populer dipakai penggunanya.

Untuk tag lokasi, Jakarta ternyata menjadi kota paling populer yang sering muncul di Instagram Stories. Sementara hashtag paling populer, yang paling sering dipakai adalah #goodmorning.

Berikut data lengkap apa saja yang paling populer digunakan di Instagram Stories:

Tag Lokasi Paling Populer:
1. Jakarta, Indonesia
2. São Paulo, Brasil
3. New York, Amerika Serikat
4. London, Inggris
5. Madrid, Spanyol

Hashtags Paling Populer:
#GOODMORNING
#WORK
#GOODNIGHT
#MOOD
#HAPPYBIRTHDAY
#TBT
#LOVE
#HOME
#BOMDIA (means hello or good day in portuguese)
#RELAX

Filter Wajah Paling Populer:
1. Puppy Ears
2. Sleep Mask
3. Bunny Ears
4. Love with the Heart-shaped Darts
5. Koala Ears


Advertisement
loading...
Comments

Internet

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Bulanan UNLIMITED

Published

on

By

JAKARTA – IM3 Ooredoo kembali membuat gebrakan terbaru dengan memberikan kebebasan lebih untuk internetan kepada para pelanggannya. Setelah meluncurkan Yellow, paket internet paling praktis dengan harga terbaik, IM3 Ooredoo meluncurkan paket bulanan UNLIMITED yang dirancang khusus bagi pelanggan yang menginginkan internetan tanpa rasa khawatir, bahkan kebebasan nelpon ke semua operator dengan satu harga pasti.

IM3 Ooredoo memahami banyak pelanggan yang tidak puas karena terpaksa membayar mahal untuk aktivitas internetan sehari-hari seperti chatting, beraktivitas di media sosial, transportasi, mengirim pesan hingga streaming. Sejumlah aktivitas yang sering dilakukan pelanggan ini bisa menghabiskan kuota utama dengan sangat cepat dan membuat mereka harus membayar lebih dengan biaya tambahan yang mahal.

Dengan manfaat UNLIMITED Apps, pelanggan dapat melakukan lebih banyak hal untuk menikmati aplikasi harian secara terus menerus, tanpa batasan, sepanjang hari. Ini adalah Unlimited yang sebenarnya. UNLIMITED Apps mencakup semua aplikasi populer seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Path, Facebook Messenger, BBM, Spotify, dan iflix. Manfaat terbaik dari semuanya? Perkenalkan UNLIMITED YouTube! Dapatkan akses YouTube sepuasnya tanpa menghabiskan kuota internet utama Anda, manfaat tambahan yang ada di dalam paket UNLIMITED 7GB ke atas. Pelanggan hanya perlu membayar dengan satu harga dan tidak lebih.

Paket UNLIMITED hadir dalam berbagai pilihan dengan kuota utama yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Harga mulai dari yang termurah Rp35.000 untuk Paket 2GB, Rp70.000 untuk 7GB, hingga Rp165.000 untuk UNLIMITED Jumbo. Paket UNLIMITED Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator, seharian. Ini baru keuntungan yang sesungguhnya.

Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, bagi pihaknya, UNLIMITED berarti tanpa batasan, tanpa limit, dan tanpa hambatan. Hanya ada keseruan untuk internetan.

“Jadi Anda dapat menikmati aplikasi populer sehari-hari, aplikasi streaming seperti Spotify & iflix sepuasnya. Bahkan YouTube-an benar-benar tak terbatas. Ini merupakan cara terbaik untuk menikmati video streaming tanpa rasa khawatir. Setiap hari, kapan saja sebanyak yang Anda inginkan, tanpa adanya penurunan kecepatan. Pelanggan mendapatkan paket internet dengan pengalaman yang berbeda dan memberikan kebebasan lebih banyak, tidak seperti operator lainnya. Untuk internetan tanpa rasa khawatir, UNLIMITED adalah pilihan cerdas,” kata Andreas melalui rilisnya, Selasa (19/12/2017).

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses informasi melalui im3ooredoo.com/unlimited. Bagi pelanggan yang ingin berlangganan Paket UNLIMITED, dapat mengunjungi outlet Indosat Ooredoo terdekat, tekan *123#, atau akses Aplikasi myIM3 dari smartphone Anda. (*)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...