Edarkan Sabu di Pelosok, Oknum Mahasiswa Ini Ditangkap | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Edarkan Sabu di Pelosok, Oknum Mahasiswa Ini Ditangkap

Published

on

LUWU – Seorang mahasiswa sedianya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, namun tidak bagi Yusri alias Ucil (20).

Oknum mahasiswa ini malah membawa dampak negatif kepada warga di tempat tinggalnya dengan mengedarkan narkotika jenis sabu.

Yusri yang beralamat di Dusun Muara Selatan Desa Cimpu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Sulsel itu diamankan anggota Satuan Narkoba Polres Luwu saat hendak bertransaksi dengan pelanggannya, Minggu (6/8/2017) sekira pukul 11.00 Wita.

Kasat Narkoba Polres Luwu AKP Awaluddin yang memimpin penangkapan mengaku, pelaku diamankan berdasarkan hasil pengembangan sejumlah kasus narkoba di wilayah hukumnya.

“Kami menerima informasi bahwa tersangka diduga sering melakukan transaksi narkoba. Kami kemudian melakukan pemantauan dan menemukan tersangka sedang berdiri di pinggir jalan Desa Malela arah menuju Kecamatan Bajo,” jelas AKP Awaluddin.

alterntif text

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti 2 sachet kristal bening diduga sabu dalam pembungkus rokok. Selain itu, 1 unit ponsel 1 lembar KTP, 1 korek gas ikut diamankan dari tangan tersangka.

IMG-20170806-WA0069

“Tersangka saat ini sudah kita amankan dan tengah menjalani pemeriksaan untuk pengembangan lebih lanjut,” ucap AKP Awaluddin. (Syamsul Al Timen)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending