Vivo Satukan Al dan Prilly di Web Series | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Film

Vivo Satukan Al dan Prilly di Web Series

Published

on

JAKARTA – Vivo Smartphone mengeluarkan web series BAPR dengan episode pertama berjudul “Dendam Sang Preman.”

Web Series ini dibintangi oleh Al Ghazali & Prilly Latuconsina, yang sepertinya akan membuat fans setia Al dan Prilly merasa baper dan makin jatuh hati.

Menghadirkan lebih dari sekedar roman, web Series ini menceritakan kisah bermakna tentang memaafkan, kebaikan dan lebih banyak momen sempurna untuk sesama.

Web Series episode perdana dibuka dengan Al dan Prilly yang sedang berjalan bersama dan dihadang rombongan preman jalanan.

Al, yang saat itu sedang menggunakan kostum Mini V, tidak dapat berbuat banyak karena keterbatasan dalam gerakan sehingga akhirnya para preman pun melarikan diri setelah berhasil merampas smartphone Vivo V5s milik Prilly.

Di adegan selanjutnya, Al & Prilly bertemu dengan seseorang yang tidak asing bagi mereka. Al dan Prilly dipasangkan kedua kalinya di Web Series ini setelah sukses dengan iklan TVC Vivo V5s Pure White Limited Edition, dimana TVC ini ditonton hampir 15 juta kali.

Pada web series ini, kedua Product Ambassador and Selfie Idols Vivo Smartphone ini terlihat sangat luwes dan tidak canggung satu sama lainnya. Tentu saja ini akan membuat para penggemar Al dan Prilly akan semakin jatuh cinta kepada keduanya.

Vivo Smarpthone selalu memberikan sesuatu yang baru untuk dapat engage dengan konsumennya. Web Series ini adalah episode pertama dari beberapa episode yang akan tayang dan tentunya dengan cerita-cerita variatif dan menarik untuk ditunggu.

Bagaimana kelanjutan kisah Al dan Prilly?. Siapakah orang yang akan ditemui Al dan Prilly? dan bagaimana chemistry kedua idola remaja ini?.

Saksikan di “Dendam si Preman” selengkapnya ekslusif di Youtube Channel Vivo Indonesia. Dapatkan juga hadiah spesial dari Vivo Smartphone dengan menjawab pertanyaan yang ada di kolom deskripsi. Selamat menonton!. (rls)

BAGIKAN:
Comments

Trending