Sulsel

IPM Ingatkan Dewan Soal Keberadaan THM Dekat Tempat Ibadah

IPM Pertanyakan Keberadaan THM Dekat Tempat Ibadah

MAKASSAR – Anggota Komisi B Bidang Kesra DPRD Makassar, Irwan Djafar menerima aspirasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Makassar, Jumat (11/8/2017).

Ketua Bidang Advokasi IPM Kota Makassar, Ali Mabhan mengungkapkan kedatangan pihaknya guna menyampaikan aspirasi dan tindak lanjut perizinan tempat hiburan malam (THM) yang berdekatan dengan tempat ibadah dan sekolah.

“Saya harapkan secepatnya DPRD Makassar bisa memberi kami ruang untuk dengar pendapat bersama SKPD terkait perizinan THM yang kami duga masih banyak melanggar tentang perda,” ungkap Ali.


Irwan Djafar sangat mengapresiasi apa yang telah IPM lakukan dengan membantu DPRD Makassar dalam melakukan fungsi legislastif dengan mengawasi beberapa hiburan malam yang dianggap melanggar dalam perizinan dan akan mengawal aspirasi tersebut untuk segera dilakukan rapat dengar pendapat bersama SKPD terkait.

“Saya mengapresiasi aspirasi dari adek-adek IPM dan saya akan mengawal aspirasi tersebut sampai dilaksanakannya rapat dengar pendapat bersama komisi yang membidangi dan pihak SKPD terkait,” tutup Irwan Djafar. (Adhit)

alterntif text
BAGIKAN:

loading...
alterntif text
Comments

Terpopuler

To Top