Politik

Bupati Pinrang Salam Punggawa di Pelantikan FKPPI

PINRANG – Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi menunjukkan isyarat dukungannya ke duet Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Di sela-sela Rakercab FKPPI Pinrang dan Pelantikan Pengurus Rayon FKPPI se Kabupaten Pinrang, Sabtu (12/08/17), Aslam yang mengenakan baju seragam FKPPI ikut berbaur dengan para pengurus untuk bergoyang.

Dengan latar musik dan lagu Punggawa, Aslam yang datang bersama istrinya, begitu kompak dan bersemangat menggerakkan kaki dan tangannya untuk bergoyang “ala Punggawa”.

Melalui video yang berdurasi sekitar 31 detik itu, lagu “Kita Punggawa” mengiringi goyang bupati dan pengurus FKPPI di salah satu aula di Kabupaten Pinrang tersebut.

Selain bergoyang dengan iringan lagu kita punggawa, Aslam yang memang dikenal punya hubungan dekat dengan Ichsan Yasin Limpo, juga melayani sejumlah pengurus maupun simpatisan IYL-Cakka untuk Salam Punggawa, atau salam yang dipopulerkan Ichsan Yasin Limpo jelang Pilgub.

Untuk diketahui, IYL merupakan ketua Wanhat FKPPI Sulsel. Diberbagai kesempatan, mantan Bupati Gowa dua periode ini, selalu bercengkrama dengan pengurus dan kader FKPPI di kabupaten/kota.

Dalam setiap pertemuannya, IYL selalu menitip pesan dan harapan, agar FKPPI terus menunjukkan eksitensinya untuk turut serta menjaga kedaulatan bangsa, sekaligus memberikan konstribusi positif terhadap daerah. (Farel) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top