Fashion - Beauty

Hanya Hitungan Menit, Busana Muslim Berlabel Tiga Bersaudara Ini Habis Terjual

IMG-20170812-WA0011

MAKASSAR – Label pakaian milik tiga saudara, Siriz, Senaz dan Sansa (Si.Se.Sa) untuk busana muslim selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa di Indonesia termasuk Makassar.

Bukan rahasia lagi kalau produk busana syari premium dari Si.Se.Sa selalu menjadi best seller item yang cepat habis terjual. Pasalnya desain dan kualitas bahan yang digunakan memang menggunakan bahan atau kain yang berkualitas tinggi.

Terbukti sejak melaunching butik keempatnya di Makassar Sabtu (12/8/2017) tepatnya di bilangan Jl Boulevard, busana muslim dari Si.Se.Sa ini hanya hitungan menit ludes diserbu pengunjung. Tak tanggung tanggung setiap pengujung memborong koleksi koleksi terbaru dari Si.Se.Sa ini.


Menurut Senaz, Makassar menjadi salahsatu incaran bisnisnya sebab banyak pelanggangnya selama ini berasal dari Kota Makassar.

“Alasan itulah kami mendirikan butik disini,” ungkapnya.

Adapun inspirasi dalam mendesain busana syari kata Dia, datang dari pengalaman pribadi. Sebagai muslimah yang makin dewasa, mereka mengaku menemukan pengalaman religus yang lebih mendalam.
Sehingga menimbulkan kesadaran untuk berbusana yang sesuai dengan tuntunan syariat Islam.

Sebagai label busana syari, mereka selalu berupaya mengikuti tren feyen agar para pelanggan tidak merasa bosan dengan koleksi-koleksi yang Si.Se.Sa hadirkan.

Sementara koleksi-koleksi dari Si.Se.Sa seperti Gamis, Khimar, Jilbab Syar’i dan busana muslim lainya di badrol mulai harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:

loading...
alterntif text
Comments

Terpopuler

To Top