Hanya Hitungan Menit, Busana Muslim Berlabel Tiga Bersaudara Ini Habis Terjual | Makassar Today
Connect with us

Fashion - Beauty

Hanya Hitungan Menit, Busana Muslim Berlabel Tiga Bersaudara Ini Habis Terjual

Published

on

MAKASSAR – Label pakaian milik tiga saudara, Siriz, Senaz dan Sansa (Si.Se.Sa) untuk busana muslim selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa di Indonesia termasuk Makassar.

Bukan rahasia lagi kalau produk busana syari premium dari Si.Se.Sa selalu menjadi best seller item yang cepat habis terjual. Pasalnya desain dan kualitas bahan yang digunakan memang menggunakan bahan atau kain yang berkualitas tinggi.

Terbukti sejak melaunching butik keempatnya di Makassar Sabtu (12/8/2017) tepatnya di bilangan Jl Boulevard, busana muslim dari Si.Se.Sa ini hanya hitungan menit ludes diserbu pengunjung. Tak tanggung tanggung setiap pengujung memborong koleksi koleksi terbaru dari Si.Se.Sa ini.


Menurut Senaz, Makassar menjadi salahsatu incaran bisnisnya sebab banyak pelanggangnya selama ini berasal dari Kota Makassar.

“Alasan itulah kami mendirikan butik disini,” ungkapnya.

Adapun inspirasi dalam mendesain busana syari kata Dia, datang dari pengalaman pribadi. Sebagai muslimah yang makin dewasa, mereka mengaku menemukan pengalaman religus yang lebih mendalam.
Sehingga menimbulkan kesadaran untuk berbusana yang sesuai dengan tuntunan syariat Islam.

Sebagai label busana syari, mereka selalu berupaya mengikuti tren feyen agar para pelanggan tidak merasa bosan dengan koleksi-koleksi yang Si.Se.Sa hadirkan.

Sementara koleksi-koleksi dari Si.Se.Sa seperti Gamis, Khimar, Jilbab Syar’i dan busana muslim lainya di badrol mulai harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. (Rangga)

Advertisement
Comments

Fashion - Beauty

KD, Ussy, Vienna Hadir di Pembukaan Femme 2018

Published

on

By

Makassartoday.com – Pameran fassion termegah se-Indonesia Timur, Femme dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) ke 13 th resmi dibuka di Hotel Four Points by Sheraton, Jl A Djemma, Rabu (11/4/2018) malam.

Event tersebut, berlangsung selama lima hari terhitung mulai tanggal 11 hingga 15 April 2018 mendatang. Menghadirkan 350 brand, designer ternama tanah air, model lokal dan nasional, serta selebrity brand.

Pada pembukaan tersebut menampilkan fashion show dengan tiga designer ternama diantaranya Rudy Chandra, Vienna KD, dan Defrico Audy.

Selain itu, antusias para pononton memadati ruangan hingga kursi pun full, banyaknya para penonton yang rela bediri sambil desak-desakan demi mengambil gambar dan menyaksikan secara langsung penampilan Diva Indonesia, Krisdayanti.


Adapun lagu yang dibawakan Krisdayanti yakni “Yang Ku Mau” dan “Mencintaimu,” dengan tempo slow yang mengundang tepuk tangan meriah dari penonton.

“Saya sangat menikmati berada di kota Makassar ini, keindahannya dan orang-orangnya yang ramah. Saya pun sangat senang dan bangga diundang pada event besar ini,” kata KD sapaan akrabnya usai menyanyikan lagu.

Selain itu, istri dari Andika Pratama, Ussy Sulistiawaty pun turut hadir di atas catwalk bersama KD dan Vienna usai pameran busana dari Vienna KD sambil berpose bersama di depan awak media. (Wiwi-Hajji)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler