Hukum & Kriminal

Mayat Pria depan Toko Mahkota Diduga Tewas Dibunuh

MAKASSAR – Warga Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kecamatan Wajo, Kota Makassar Sulsel, diegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan kondisi yang mengenaskan, Sabtu (12/8/2017) sekitar pukul 06.20 Wita.

Mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan warga di depan Toko Mahkota serta dalam kondisi tertutup selembar sarung. Adapun pada bagian kepala korban mengeluarkan darah.

Salah satu saksi bernama Sultani (40), warga Jl Kalimantan, Kompleks PU, Makassar menjelaskan, sekitar pukul 06.10 Wita dirinya mendengar suara teriakan perempuan yang melihat darah di kepala korban.

“Awalnya orang kira hanya tidur, tapi belakangan ada darah keluar dari bagian kepalanya. Perempuan itu yang pertama kali melihat dan langsung berteriak sampai mengundang perhatian orang banyak,” jelas Sultani.

Sementara Alam (47) pekerjaan tukang bangunan, alamat Jl Gunung Merapi yang menjadi saksi lain dan ikut menyaksikan kejadian tersebut langsung melapor ke Mapolsek Wajo yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Alam sendiri mengaku sering terlihat korban bermalam di depan toko Mahkota dan biasanya sebelum tidur di depan toko korban menyempatkan menyapu di depan toko sambil berbaring di depan pintu sambil menyandarkan sepeda milik korban di samping tempat baring korban.

“Almrahum sering tidur di depan toko ini pak. Sebelum tidur alhmarhum menyapu dulu depan toko. Almarhum datang biasa dengan naik sepeda,” ucap Alam.

Tim Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel dipimpin langsung oleh Paur Doksik, AKP Dardin usai menerima laporan langsung melakukan olah TKP.

Sementara Kapolsek Wajo, Kompol Choiruddin Wachid yang juga ikut ke lokasi kejadian mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka pada bagian kepala sebalah kanan korban dan diduga kuat akibat hantaman benda tumpul. Selain itu, terdapat luka bagian pipi kanan, dan daun telinga yang mengeluarkan darah.

“Tidak menutup kemungkinan sebelum meninggal korban diduga dianiaya. Tapi kami masih menunggu hasil visum secara resmi dri pihak RS Bayangkara,” jelas Kapolsek Wajo. (Syamsul Al Timen) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

To Top