Pertamina Luncurkan SPBU 'Pasti Prima' di Bawakaraeng | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Pertamina Luncurkan SPBU ‘Pasti Prima’ di Bawakaraeng

Published

on

MAKASSAR – PT Pertamina wilayah MOR VII Sulawesi meluncurkan generasi baru SPBU ‘Pasti Prima’ 74.90236 berlokasi di Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (16/8/2017).

Pada sambutannya General Manager Pertamina MOR Tujuh Sulawesi Joko Pitoyo mengatakan SPBU Pasti Prima di jalan Bawakaraeng ini merupakan SPBU Pasti Prima pertama yang diluncurkan di luar Pulau Jawa.

Dikatakan SPBU ini adalah level lanjutan dari konsep SPBU “Pasti Pas” yang sebelumnya telah sukses mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundamental, baik secara kualitas, takaran dan layanan menjadi lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen.

“Sebagai market lendir bisnis fuel retail di Indonesia, Pertamina berkomitmen tinggi untuk meningkatkan manfaat yang disarankan oleh pihak utamanya yakni konsumen setia,” ucapnya.

Sementara itu Wali Kota Makassar, Mohammad Rhamdhan Pomanto mengapresiasi hadirnya SPBU ‘PASTI Prima’ ini di Jl Gunung Bawakaraeng pasalnya berada di tengah kota.

Sebagai kepedulian terhadap masyarakat sekitar, SPBU ‘Pasti Prima’ 74.90236, Pertamina juga turut memberikan bantuan ke SD Inpres Bawakaraeng.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Pertamina kepada SD Inpres Bawakaraeng berupa pengadaan alat-alat pembelajaran siswa, renovasi musholla, pembuatan tempat wudhu, serta pembangunan gapura sekolah. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending