Klinik Kecantikan Aesthetic Hadir di Makassar | Makassar Today
Connect with us

Women

Klinik Kecantikan Aesthetic Hadir di Makassar

Published

on

MAKASSAR – Setelah hadir di dua kota besar di Indonesia kini Keisha Aesthetic Clinic sebagai salah satu klinik kecantikan dan perawatan tubuh, hadir memberikan pelayanan kecantikan kepada masyarakat di Makassar.

Pemilik Klinik, dr. Rina Elvia Lubis MGBT mengatakan seiring dengan perkembangan tren dan gaya hidup dikota Makassar saat ini mayoritas pelanggan menginginkan perawatan kulit yang cepat dan aman sehingga Keisha Aesthetic Clinic merupakan solusi yang tepat bagi para masyarakat yang ingin tampil cantik.

“Tujuan kami untuk membantu para wanita khususnya agar tampil percaya diri, cantik dan tentunya akan lebih disayang suami,” ungkapnya di sela-sela acara Soft Opening Keisha Aesthetic Clinic Cabang Makassar, Jl. Sungai Saddang Baru, Minggu (20/8/2017).

“Fokus utama pelayanan kami adalah mampu memberikan solusi perawatan kulit dan wajah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan mampu memberikan rasa aman, nyaman dan puas,” tambahnya.

dr. Rina mengungkapkan bahwa saat ini Keisha Aesthetic Clinic Cabang Makassar memberikan promo diskon atau potongan harga khusus untuk para pelanggan yang ingin bergabung.

“Kami berikan Free Voucher Perawatan dan Diskon Treatment hingga 50% dan Diskon Produk sebesar 10% hingga Akhir Agustus 2017,” pungkasnya. (Rangga)


Advertisement
loading...
Comments

Women

Asupan Gizi Bagi Gadis Yang Sedang Beranjak Pubertas

Published

on

By

Kebutuhan asupan dalam tubuh gadis remaja meningkat saat mereka memasuki usia-usia pubertas. Produksi hormon yang juga meningkat membuat nafsu makan membuncah dan mereka mulai takut akan berat badan yang mengalami kenaikan.

Karena itu, anak-anak yang memasuki usia pubertas harus dipastikan tidak mengonsumsi makanan berlemak atau kaya akan MSG. Kebutuhan nutrisinya harus benar-benar diperhatikan.

kebutuhan nutrisi penting diperhatikan karena perubahan drastis akan dirasakan remaja putri dari tubuhnya. Berikut asupan nutrisi buat mereka.

Besi: Remaja putri yang mulai menstruasi rentan terhadap anemia atau kekurangan zat besi. Oleh karena itu, perbanyak konsumsi daging tanpa lemak, kacang, bayam, dan telur.

Protein: Protein membantu menyempurnakan pertumbuhan tulang, organ, jaringan, serta bagian tubuh lainnya. Konsumsi salmon atau telur.

Kalsium: Remaja yang pubertas butuh sekitar 1.200 mg kalsium dalam sehari. Bisa didapat dari susu rendah lemak, keju, dan yogurt.

Air: Jangan lupakan kebutuhan air. Semakin aktif mereka, semakin besar kebutuhan akan cairan. (bs)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...