Dibalik Kemewahan Ulang Tahun Rafathar | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Dibalik Kemewahan Ulang Tahun Rafathar

Published

on

Rafathar Malik Ahmad, yang merupakan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru saja berulangtahun yang ke-2 pada Selasa, 15 Agustus 2017 lalu.

Raffi dan Nagita atau Gigi, merayakan ulang tahun anak semata wayangnya itu di Club House Green Andara, Cinere, Depok.

Acara ulang tahun yang mewah itu tidak dilakukan pada hari H kelahiran anak mereka, melainkan pada hari Minggu, 20 Agustus 2017. Seperti apa sih acara ulang tahun Rafathar? Inilah potret kemewahan acara ulang tahun Rafathar yang ke-2!

Anak dari aktor sekaligus penyanyi itu diberikan surprise ulang tahun di 3 acara TV, yaitu Pesbukers, Dahsyat dan Rumah Mama Amy.

Ketiganya menayangkan hal yang berbeda-beda, seperti menayangkan perjalanan Rafathar dari lahir hingga umur 2 tahun, mendatangkan kakek Rafathar untuk bernyanyi bersama, sampai memberikan doa-doa pada Rafathar.

Rafathar dan kedua orang tuanya naik helicopter untuk menuju ke tempat acara ulangtahunnya. Ternyata sebelumnya, Raffi Ahmad, Gigi dan Rafathar baru saja roadshow di Cilegon.

Dibalik Kemewahan Ulang Tahun Rafathar (2)

Agar tidak terlambat menuju Depok, mereka naik helikopter karena sudah banyak tamu yang datang ke tempat acara ulang tahun Rafathar. Terlihat Gigi dan Rafathar kompak tidur ketika perjalanan.

Perayaan acara ulang tahun Rafathar diliput secara ekslusif oleh salah satu stasiun TV dengan judul acara Buah Hati Rafathar’s 2nd Birthday dipandu Arie Untung dan Fenita Jayanti.

Akhir-akhir ini Rafathar sedang gemar-gemarnya menonton film Sing. Gigi mengaku, Rafathar bisa menonton film Sing berkali-kali dalam sehari. Bahkan pada acara ulang tahun-nya yang ke-2, Rafathar memilih tema dari film kesukannya itu. Mulai dari dekor sampai kue ulang tahun pun semuanya bertema film Sing.

Bukan hanya anak-anak seumuran Rafathar yang datang ke acara ulang tahunnya, tetapi juga deretan selebriti tanah air sahabat kedua orang tua Rafathar.

Diantaranya adalah Ahmad Dhani, Al Ghazali, Mely Goeslaw, Deny Cagur, Olla Ramlan, Prilly, Zaskia Sungkar dan sejumlah selebriti lainnya yang ikut memeriahkan acara ulang tahun Rafathar. Tidak lupa mereka membawakan kado untuk Rafathar.

Dibalik Kemewahan Ulang Tahun Rafathar (1)

Tidak sekedar makan, berfoto dan berbincang saja, di acara ulang tahun yang mengangkat konsep garden party ini juga punya game!
Selain game, ada ‘pencarian bakat’ kecil-kecilan, tapi bukannya anak-anak yang menyanyi dan menari, malah selebriti seperti Krisdayanti, Melly Goeslaw dan Denny Cagur yang unjuk suara menambah keseruan acara.

Selain game, rupanya acara semi outdoor ini juga memanfaatkan tamannya dengan memasang photobooth agar tamu-tamu yang datang bisa berfoto-foto ria.

Ulang tahun kedua Rafathar memang terlihat mewah, tapi kemewahan sesungguhnya adalah ketika Raffi Ahmad dan Gigi menyewa dua studio bioskop untuk menonton bareng film mereka berjudul Rafathar yang baru dirilis.

Seperti yang dilansir dari entertainment.kompas.com, mereka tidak mengundang siapa-siapa kecuali ratusan anak yatim yang memenuhi dua studio bioskop tersebut.

Raffi mengatakan bahwa anak-anak yatim tersebut senang karena bisa nonton bareng. Film Rafathar memang merupakan kado dari Raffi dan Gigi untuk anak pertama mereka itu. Mewah sekali hati Raffi dan Gigi!.

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler