Gara-gara Suporter Cantik Ini, Natizen Banyak Baper! | Makassar Today
Connect with us

Intermezzo

Gara-gara Suporter Cantik Ini, Natizen Banyak Baper!

Published

on

MALAYSIA – Akhir laga Timnas Indonesia vs Malaysia dengan skor 1-0 di Stadiun Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) meninggalkan rasa kesedihan mendalam bagi sejumlah suporter.

Sebuah video yang menunjukkan ekspresi kesedihan seorang suporter wanita Timnas Garuda Muda yang diunggah oleh pemilik akun twitter bernama @PeterAliman mendadak viral.

Wanita cantik itu terlaihat menangis terseduh-seduh setelah menyaksikan tim kesayangannya menelan kekalahan.

Video ini mendapat komentar beragam dari netizen di tanah air. Tak sedikit dari mereka ikut terbawa perasaan (baper) saat melihat ekspresi kesedihan si cantik itu.

https://www.youtube.com/watch?v=rbixFBd4ESw

@TolakBigotRI: sodorin bahu mimin

@DjanChoek: kayanya butuh bahu buat bersandar

@DjanChoek: Asal jangan bahu jalan yaaaa

@Am0k4: Ada Yg punya no Hp nya ngak, DM yah..

@Bumi_Intanpari: Ikut syediiih lihatnya…

BAGIKAN:
Comments

Intermezzo

Suara Petugas CCTV Lampu Merah Semprot Pengendara Motor Viral

Published

on

By

Makassartoday.com – Bagi kalian yang sering naik atau membawa motor sendiri, pasti tahu kalau berhenti di jalur zebra cross itu adalah bentuk ketidaktertiban. Habisnya, kalau jalur tersebut diakuisisi para pengendara roda dua atau roda empat, lantas yang nyebrang lewat mana dong?

Nah, belakangan sedang panas-panasnya di beberapa daerah Indonesia, salah satunya Jawa Barat. Membuat para pemotor di dalam video ini mencari keteduhan yang ternyata malah ada di jalur penyeberangan.

Lebih parahnya lagi, hal ini tidak hanya dilakukan oleh satu atau dua pengendara, namun hampir semua memenuhi shaf terdepan lantaran matahari begitu terik dan hanya zebra cross yang terasa rindang.

Nah, coba lihat bagaimana petugas yang memantau layar CCTV mengarahkan pengemudi membandel ini untuk segera mundur. Suara mbak-mbak cantik ini bukan hanya mengalihkan perhatian, tapi juga bakal bikin ngakak.

Ada benarnya juga sih. Di jalan raya, ada banyak kendaraaan dan pejalan kaki dengan kepentingan masing-masing. Jangan mikirin diri sendiri lantas jadi nggak tertib dan merugikan orang lain. Walhasil bisa malu sendiri seperti video di atas. (Selebupdate)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Intermezzo

Foto Kapten PSM Makassar Cubit Pipi Ball Boys Tambun Viral!

Published

on

By

MAKASSAR – Laga PSM kontra Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Selasa (24/10/2017) tak hanya meninggalkan kemenangan bagi Tim Juku Eja.

Laga yang berkahir dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah itu juga meninggalkan momentum lucu dari sang kapten PSM Makassar, Hamzah Hamka.

Kali ini netizen tak lagi fokus pada akhir laga yang menempatkan PSM di puncak klasemen, tetapi sebuah foto sang kapten Hamka Hamzah bersama salah seorang Ball Boys yang mendampingi timnya saat opening laga.

Dalam foto itu, Hamka nampak terlihat mencubit pipi Ball Boys berbodi tambun dengan ekspresi yang menggemaskan. Si bocah pun nampak terlihat kesaksitan lantaran aksi sang kapten itu.

Foto itu kemudian menjadi viral di media sosial setelah diupload beberapa akun Instagram milik suporter PSM.

Tak hanya di Makassar, foto sang kapten dengan bocah tambun itu juga masuk dalam foto pilihan akun Instgram Liga 1 (ligasatuindonesia). Hingga hari ini foto tersebut mendapat 14.285 ribu like. (Tina)

Lihat Video Aksi Kocak Sang Kapten Laskar Ayam Jantan

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Intermezzo

Foto Duo Nurdin Menghadap JK Dijadikan Meme!

Published

on

By

MAKASSAR – Netizen memang punya banyak cara dalam menyikapi tensi politik jelang Pilgub Sulsel 2018. Salah satunya dengan membuat foto meme para figur yang bakal bertarung.

Seperti foto meme dua figur calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) dan Nurdin Abdullah (NA). Dalam foto tersebut, kedua figur yang sama-sama bernama depan Nurdin ini terlihat tengah menghadap dengan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) di sebuah ruang tamu.

JK terlihat berdiri sambil mengarahkan pandangan kepada NH sambil memasukkan tangan ke kantong celana. Sementara NH dan NH menunjukkan ekspresi yang cukup serius, seolah tengah menyimak perkatanaan orang nomor 2 di Indonesia itu.

Kendati tak ada yang tahu topik apa yang menjadi diskusi ketiganya, namun netizen mencoba menggambarkan sesuatu yang berbeda.

Dalam foto itu, JK seolah sedang bertanya dan ditanggapi keduanya melalui keterangan tertulis di bagian gambar masing-masing, hasil editan netizen.

JK: nurdin yang mana ini maju di pilgub?

NH: saya pung?

NA: saya juga

Foto meme ini kemudian tersebar luas di media sosial (medsos), tak terkecuali di beberapa grup WhatsApp milik beberapa kandidat pilgub.

Sekedar diketahui, NH bersama pasangannya, Aziz Qahar Mudzakkar telah resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon gubernur usungan Partai Golkar.

Sementara NA yang sebelumnya berdeklarasi dengan Tanribali Lamo sejauh ini masih terus melakukan penjajakan dengan sejumlah parpol pengusung. (Farel)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya