alterntif text
Selebritis

Mengintip Romantisme Raisa dan Hamish Daud di Resepsi Pernikahan

Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi pasangan suami istri setelah prosesi akad nikah, di Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Kedua pasangan ini kemudian menggelar resepsi di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Saat resepsi, pasangan yang sedang berbahagia ini berciuman sebelum naik ke pelaminan.

Mengusung tema internasional, Raisa tampak anggun mengenakan gaun berwarna putih, sementara Hamish mengenakan tuxedo hitam berdasi. Selain berciuman, Hamish pun terus memandangi istrinya.

Ciuman yang dilakukan pasangan ini, selain simbol kemesraan, juga memiliki arti kesempurnaan. Menurut laman Glamour, Senin (4/9/2017), setidaknya ada beberapa hal yang menentukan kesempurnaan saat ciuman di pesta pernikahan.

Meski tidak melingkarkan tangan di leher Hamish, ciuman yang dilakukan keduanya tampak menawan dengan tambahan buket bunga yang dipegang oleh Raisa.

Penyanyi Jatuh Hati ini terlihat cantik dengan riasan dari makeup artist Marlene Hariman.

Dalam pernikahan Raisa-Hamish Daud, Yaya, sapaan akrab Raisa, memakai riasan adat sunda dengan hiasan kembang goyang warna silver. Serta ronce melati yang menutupi sanggulnya.

Jika biasanya pengantin sunda memakai mahkota atau siger besar yang melingkar di kepalanya, Raisa memilih crown kecil seperti mahkota seorang princess.

Hal tersebut banyak disayangkan netizen yang mengharapkan Raisa memakai siger khas Sunda agar terlihat beda atau manglingi.

Mungkin Raisa mempunyai alasan tersendiri dengan pilihannya tidak memakai siger. (*)
 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top