HP Kenalkan Produk Netbook Terbaru di Makassar | Makassar Today
Connect with us

Tekno

HP Kenalkan Produk Netbook Terbaru di Makassar

Published

on

MAKASSAR – HP Inc (NYSE: HPQ), pemimpin terdepan dunia di bidang teknologi informasi, hari ini kembali menegaskan komitmennya untuk terus menciptakan beragam inovasi dan terobosan melalui kehadiran jajaran produk terbarunya yang lengkap dan mampu menjangkau segmen luas.

Kali ini HP menghadirkan rangkaian seri notebook untuk segmen consumer mutai dari seri HP Pavilion, ENVY, Spectre yang kini dilengkapi dengan kategori terbaru yang dijagokan untuk gaming OMEN by HP, serta seri untuk pelaku pebisnis, seperti HP EliteBook, ProBook.

Selain itu HP juga memperkokoh portfolio printer yang diandalkan untuk produktivitas dan efisiensi mencetak dengan hadirnya seri Printer Ink Tank GT, HP Deskjet Ink Advantage AiO dan seri Printer A3 yang baru saja diluncurkan bulan April 2017 yang lalu.


“Sebagai pemimpin industri dunia, HP sangat memahami karakter dan kebutuhan setiap segmen, termasuk segmen Millennial, Gen Y dan Z, yang saat ini menjadi salah satu fokus utama,” ujar David Tan, President Director, HP Indonesia di Hotel Novotel Makassar, Senin (4/9/2017).

David menambahkan, HP hadir untuk menempatkan segmen Millennial sebagai segmen terpenting karena merupakan segmen yang sangat potensial di Indonesia dan mereka perlu mendapatkan dukungan teknologi terbaik untuk mengoptimalkan produktivitas dan kreativitasnya.

Di periode 2020-2030, di saat Indonesia diharapkan menikmati bonus demografi dan menjadi kekuatan utama ekonomi digital di Asia, para Millennial yang menjadi bagian terbesar dari 70% total usia produktif digadang-gadang untuk mampu menjadi kontributor sekaligus tumpuan utama bagi pertumbuhan ekonomi nasional. (Rangga)

Advertisement
Comments

Tekno

Seminar CAA Kreator Konten Digital di Makassar Hadirkan Raditya Dika

Published

on

By

Makassartoday.com – Penulis, komedian, sutradara, sekaligus Youtubers nomor satu di Indonesia Raditya Dika, berkunjung ke Kota Makassar bersama Creators Academy Asia (CAA), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital untuk berkeliling ke empat kota di Indonesia mengajari millenial cara menjadi kreator konten digital yang kekinian namun berkualitas.

Adapun kota-kota yang akan disambangi dalam tur bertajuk #KreatorKekinian ini yakni Surabaya, Makassar, Bandung, dan Jakarta.

Tur ini akan berlangsung pada 27 Februari hingga 20 Maret 2018 dan Makassar menjadi kota ke- dua diadakannya seminar ini yang akan digelar malam ini di Ballroom Hotel Gammara Makassar, Kamis (1/3/2018).

Selain itu, Radit juga mengajak Dennis Adishwara dan Pandu Winoto dalam rangkaian seminar ini.


Dennis Adishwara menjelaskan dalam jumpa pers di Resto Gammara Hotel bahwa keinginan untuk melakukan tur ke berbagai kota di Indonesia ini berawal dari pandangan Radit.

“Bahwa kreator konten dapat menjadi cita-cita dan profesi bagi para millenial penerus bangsa,” katanya.

Pendaftaran untuk mengikuti acara ini sudah dibuka sejak 1 Februari 2018 diwww.ola.id/CAA.

Tiket yang dijual seharga Rp. 200.000.
Sementara itu kabar baiknya bahwa pendaftar berkesempatan memperoleh harga spesial yaitu Rp 100 ribu untuk satu tiket, hingga 12 Februari 2018.

Rencananya acara ini akan diadakan juga hingga ke luar negeri namun Indonesia menjadi pilihan utama melihat antusias warga dalam mempelajari kreator konten digital yang kekinian namun berkualitas apalagi diketahui followers Raditya Dika sebanyak 3.770.000 melebihi beberapa artis ternama, yang semakin membuat warga penasaran ingin menghadiri acara tersebut. (Hajji Taruna – Windha)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler