Nikmatnya Es Krim Mangga di Toko Kanrejawa Pengayoman! | Makassar Today
Connect with us

Food - Travel

Nikmatnya Es Krim Mangga di Toko Kanrejawa Pengayoman!

Published

on

MAKASSAR – Kebayangkan nikmatnya es krim dengan campuran buah mangga, emm pastinya punya sensasi yang berbeda, apa lagi dinimati pas disiang hari.

Nah, di Kota Makassar salah satu minuman yang mencampur keduanya sudah ada loh. Namanya Mango Mango’s, produk minuman kekinian ini adalah campuran es crim dengan bua mangga, yang sangat pas di dalam mulut.

Bagi penikmat es krim yang ingin mencoba silakan ke Toko Kanrejawa Cabang Pengayoman tepatnya Pas Seberang Jalan Ujung Bau Mangga.

Untuk harga tidak usah khawatir, karena hanya dengan Rp 20 Ribu saja anda sudah bisa merasakan sensasi Segarnya Olahan Mangga plus es krim ini.

Buat kamu yang tidak sempat keluar rumah, bisa memesan Via Telpon di *081310524199* atau *082199116067*. Untuk order Mango Mango’s bisa telfon langsung ke *081241280055*


Advertisement
loading...
Comments

Food - Travel

Ada New Cake Promo di Grand Clarion Hotel Makassar

Published

on

By

MAKASSAR – Management Grand Clarion Hotel Makassar memperkenalkan tiga kue pastry varian baru dalam New Cake Promo yang digelar di Carita Longue, Kamis (23/11/2017).

Ketiga varian yang dihadirkan adalah Apple Caramel, Chocolate Mango, dan Strowberry Ivoire. 

“Ketiga kue ini merupakan kue yang sedang  populer di dunia pastry dengan desain dan rasanya up to date, istilahnya, kue jaman now,” ujar Excecutive Chef Grand Clarion Hotel Abdul Halik.

Sementara itu Marcom Manager Grand Clarion, Richwan Wahyudi menambahkan, untuk ketiga varian baru ini akan ada promo happy hour, yaitu diskon 30 persen untuk pembelian pukul 19.00-22.00 Wita.

“Jadi di happy hour nanti, semua kue yang ter-display akan ada harga khusus, diskonnya 30 persen,” ungkapnya.

Hingga saat ini cake yang dijual Grand Clarion sudah mencapai 30 jenis, seluruhnya menggunakan bahan-bahan yang dijamin kehalalannya. (Rangga)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...