alterntif text
Selebritis

Setelah Raisa, Giliran Whulandary Herman Akhiri Masa Lajang

Rupanya kabar bahagia tak hanya datang dari Raisa dan Hamish Daud saja akhir pekan kemarin. Ada dua Puteri Indonesia yang juga tengah merayakan hari bahagianya lantaran dipinang oleh sang kekasih.

Yang pertama adalah Kezia Waraow, kedua adalah Whulandary Herman. Acara pertunangan Kezia Waraow diadakan di manado.

Sementara Whulandary harus terbang ke Malaysia untuk melangsungkan acara tersebut. Untuk acara pertunangan Kezia Waraow kamu bisa lihat di sini.

3 September 2017 adalah hari bersejarah bagi Whulandary, pasalnya ia akan segera melepas masa lajangnya di tangan pria berkebangsaan Malaysia bernama Nik.

Hanya saja, top 16 Miss Universe 2013 tersebut masih enggan untuk bicara banyak mengenai hubungan asamaranya dengan Nik Ibrahim selama ini.

Menurut kabar, Nik dulunya adalah mantan kekasih Raline Shah. Hubungannya dengan Whulan mulai tercium media pada bulan April lalu lantaran keduanya tertangkap kamera sedang menonton konser Brian McKnight di Kuala Lumpur.

Untuk acara tunangan ini, Whulandari dan Nik sengaja memilih tema hijau pastel bernuansa alam. Meski dekorasi terlihat sederhana, namun masih menyiratkan suasana romantis yang kental.

Selain mengundang mantan Puteri Indonesia, Whulan juga mengundang beberapa teman wanita di Malaysia yang ikut bahagia atas pertunangannya.

Menjalin hubungan asmara selama 3 tahun lamanya, Whulan resmi menjadi calon istri Nik dan akan malangsungkan pernikahan pada awal tahun 2018 mendatang.

Sama seperti Raisa, Whulan dan Nik Ibrahim terbilang pasangan yang cukup tertutup dengan hubungan asmaranya. (selebupdate) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top