Setelah Raisa, Giliran Whulandary Herman Akhiri Masa Lajang | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Setelah Raisa, Giliran Whulandary Herman Akhiri Masa Lajang

Published

on

Rupanya kabar bahagia tak hanya datang dari Raisa dan Hamish Daud saja akhir pekan kemarin. Ada dua Puteri Indonesia yang juga tengah merayakan hari bahagianya lantaran dipinang oleh sang kekasih.

Yang pertama adalah Kezia Waraow, kedua adalah Whulandary Herman. Acara pertunangan Kezia Waraow diadakan di manado.

Sementara Whulandary harus terbang ke Malaysia untuk melangsungkan acara tersebut. Untuk acara pertunangan Kezia Waraow kamu bisa lihat di sini.

3 September 2017 adalah hari bersejarah bagi Whulandary, pasalnya ia akan segera melepas masa lajangnya di tangan pria berkebangsaan Malaysia bernama Nik.

Hanya saja, top 16 Miss Universe 2013 tersebut masih enggan untuk bicara banyak mengenai hubungan asamaranya dengan Nik Ibrahim selama ini.

Menurut kabar, Nik dulunya adalah mantan kekasih Raline Shah. Hubungannya dengan Whulan mulai tercium media pada bulan April lalu lantaran keduanya tertangkap kamera sedang menonton konser Brian McKnight di Kuala Lumpur.

Untuk acara tunangan ini, Whulandari dan Nik sengaja memilih tema hijau pastel bernuansa alam. Meski dekorasi terlihat sederhana, namun masih menyiratkan suasana romantis yang kental.

Selain mengundang mantan Puteri Indonesia, Whulan juga mengundang beberapa teman wanita di Malaysia yang ikut bahagia atas pertunangannya.

Menjalin hubungan asmara selama 3 tahun lamanya, Whulan resmi menjadi calon istri Nik dan akan malangsungkan pernikahan pada awal tahun 2018 mendatang.

Sama seperti Raisa, Whulan dan Nik Ibrahim terbilang pasangan yang cukup tertutup dengan hubungan asmaranya. (selebupdate)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler