Laudya Cynthia Bella Duduk Pengantin, Netizen Malah Soroti Ini! | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Laudya Cynthia Bella Duduk Pengantin, Netizen Malah Soroti Ini!

Published

on

Laudya Cynthia Bella telah resmi menikah dengan Engku Emran. Keduanya melangsungkan akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017) sore.

Baik Bella maupun Emran belum memposting apapun terkait pernikahan mereka di media sosial. Namun sejumlah teman telah berbagi momen pernikahan Bella dan Emran di Instagram.

Shiren Sungkar salah satu kerabat yang memsoting foto Bella. Shiren berselfie dengan Bella yang menggunakan baju pengantin warna putih dan hijab putih.

Cantikku baik hatiku ,so happy for you ????? @laudyacynthiabella

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Meski foto tersebut mendapat 165.276 likes, namun beberapa netizen pada kolom komentar malah menyoroti riasan atau make up Bella.

“Mukanya pangling banget.. Cantik…,” ujar netizen.

“Iya ya mungkin pangen dibuat pangling jadi ditebelin gitu tp sayang alisnya,” timpal netizen lainnya.

“Jahara ihhh make up nya….ga cucok,” sebut netien lagi.

Tapi tak sedikit pula yang memuji dan menyebut riasan bukan hal utama dalam sebuah pernikahan.

“Itu yang pada komenin makeup teh bela siga nu gareulis wae kata teh melly ge …kaya yang pada cantik aja, yang pentingmah sah …drpd bahas makeup mending doain yang baik baik .. Susah banget kayanya gak nyinyir,” tulis netizen dengan nama akun @yennipermatta. (bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler