Luna Maya Kenalkan Luna Habit di Makassar F8 | Makassar Today
Connect with us

Fashion - Beauty

Luna Maya Kenalkan Luna Habit di Makassar F8

Published

on

MAKASSAR – Artis cantik Luna Maya menggelar Konfrensi Pers yang dirangkaikan dengan Meet n Greet, di Atrium Tokyo Mall Phinisi Point, Sabtu (9/9/2017).

Mantan kekasih vokalis Noah ini mengatakan, pada saat fashion show, pihaknya menampilkan dua belas desain baju koleksi terbaru dari Luna Habit.

“Kali ini kita tampilkan koleksi yang terbaru, dengan berbagai macam bahan, ada katun, polyester, yah bahan-bahan standarlah untuk dipakai sehari-hari,” ujarnya.

Ia pun mengungkapkan rasa senangnya, karena dapat memperkenalkan Luna Habit di ajang besar F8. Terlebih, Makassar bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi para seniman yang ingin menampilkan karyanya.

“Ini merupakan kali kedua kami fashion show, sebelumnya di Jakarta. Dan kami sangat senang, karena Makassar bisa menjadi tuan rumah yang baik,” tuturnya.

Luna menambahkan, dalam tim, ia bukanlah seorang desainer, melainkan Creative Director, dimana ia turut berperan dalam menentukan ide-ide apa yang mau dituangkan dalam koleksi yang terbaru.


Selain itu, dalam memasarkan produknya, Luna mengaku menempatkan dirinya sebagai kustomer. Mengingat, ketatnya persaingan di dunia fashion, maka pihaknya dengan detail dalam merancang setiap produk.

“Semakin kesini persaingan sangat ketat. Jadi saya posisikan diri sebagai kustomer, yang tentunya ingin mencari harga murah dan memilili kualitas yang bagus,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid mengatakan, Luna Maya merupakan salah satu desainer yang menampilkan karyanya di Perhelatan Akbar F8.

“Booth fashion di F8 ini ada sekitar 20 booth. Dan Luna adalah salah satu desainer yang memperkenalkan karyanya kepada masyarakat Makassar, yakni Luna Habit,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Acara F8 tersebut diharapkan dapat menjadi agenda tahunan dan di waktu mendatang kegiatan itu bisa menjadi lebih baik lagi. Menurutnya, kemacetan yang disebabkan oleh acara besar merupakan hal yang biasa terjadi.

“Semoga F8 bisa menjadi agenda tahunan. Mari kita sukseskan,” pungkasnya.(*)

Advertisement
Comments

Fashion - Beauty

KD, Ussy, Vienna Hadir di Pembukaan Femme 2018

Published

on

By

Makassartoday.com – Pameran fassion termegah se-Indonesia Timur, Femme dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) ke 13 th resmi dibuka di Hotel Four Points by Sheraton, Jl A Djemma, Rabu (11/4/2018) malam.

Event tersebut, berlangsung selama lima hari terhitung mulai tanggal 11 hingga 15 April 2018 mendatang. Menghadirkan 350 brand, designer ternama tanah air, model lokal dan nasional, serta selebrity brand.

Pada pembukaan tersebut menampilkan fashion show dengan tiga designer ternama diantaranya Rudy Chandra, Vienna KD, dan Defrico Audy.

Selain itu, antusias para pononton memadati ruangan hingga kursi pun full, banyaknya para penonton yang rela bediri sambil desak-desakan demi mengambil gambar dan menyaksikan secara langsung penampilan Diva Indonesia, Krisdayanti.


Adapun lagu yang dibawakan Krisdayanti yakni “Yang Ku Mau” dan “Mencintaimu,” dengan tempo slow yang mengundang tepuk tangan meriah dari penonton.

“Saya sangat menikmati berada di kota Makassar ini, keindahannya dan orang-orangnya yang ramah. Saya pun sangat senang dan bangga diundang pada event besar ini,” kata KD sapaan akrabnya usai menyanyikan lagu.

Selain itu, istri dari Andika Pratama, Ussy Sulistiawaty pun turut hadir di atas catwalk bersama KD dan Vienna usai pameran busana dari Vienna KD sambil berpose bersama di depan awak media. (Wiwi-Hajji)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler