Anji dan Ari Lasso Hipnotis Pengunjung Makassar F8 | Makassar Today
Connect with us

Musik

Anji dan Ari Lasso Hipnotis Pengunjung Makassar F8

Published

on

MAKASSAR – Hari terkahir pelaksanaan Makassar International Eight Festival 2017 atau F8, Sabtu (10/9/2017) malam berlangsung meriah.

Kemeriahaan di hari terakhir event tahunan di Makassar itu tak lepas dari kehadiran dua solois ternama tanah air, yakni Anji (eks Drive) serta Ari Lasso.

Penampilan keduanya di panggung F8 mampu menghipnotis ribuan pengunjung yang sejak sore hari menyemut di areal Anjungan Pantai Losari (tempat pelaksanaan F8).


Anji yang lebih dulu tampil dalam sambutannya menyampaikan rasa kebanggaannya bisa hadir di panggung F8. Ia juga mempersembahkan beberapa lagu kepada pengunjung yang datang tanpa kekasih alaias Jomblo.

“Saya sangat bangga bisa bernyanyi di event F8 ini dan lagu ini saya persembahkan kepada para jomblo yang hadir malam ini,” ucap pelantun lagu “DIA” itu.

Sementara Ari Lasso mampu mengajang pengunjung bernostalgia dengan lagu lawasnya berjudul Elang. Tak lupa Ari Lasso menyampaikan perasaan bangganya karena bisa ikut memeriahkan event kelas Internaional itu. (Rusdi)

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler