alterntif text
Musik

Anji dan Ari Lasso Hipnotis Pengunjung Makassar F8

MAKASSAR – Hari terkahir pelaksanaan Makassar International Eight Festival 2017 atau F8, Sabtu (10/9/2017) malam berlangsung meriah.

Kemeriahaan di hari terakhir event tahunan di Makassar itu tak lepas dari kehadiran dua solois ternama tanah air, yakni Anji (eks Drive) serta Ari Lasso.

Penampilan keduanya di panggung F8 mampu menghipnotis ribuan pengunjung yang sejak sore hari menyemut di areal Anjungan Pantai Losari (tempat pelaksanaan F8).

Anji yang lebih dulu tampil dalam sambutannya menyampaikan rasa kebanggaannya bisa hadir di panggung F8. Ia juga mempersembahkan beberapa lagu kepada pengunjung yang datang tanpa kekasih alaias Jomblo.

“Saya sangat bangga bisa bernyanyi di event F8 ini dan lagu ini saya persembahkan kepada para jomblo yang hadir malam ini,” ucap pelantun lagu “DIA” itu.

Sementara Ari Lasso mampu mengajang pengunjung bernostalgia dengan lagu lawasnya berjudul Elang. Tak lupa Ari Lasso menyampaikan perasaan bangganya karena bisa ikut memeriahkan event kelas Internaional itu. (Rusdi)  

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top