Warga Suli Tewas Ditikam depan Kantor PLN | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Warga Suli Tewas Ditikam depan Kantor PLN

Published

on

LUWU – Malik (38), warga Suli Pantai, Kelurahan Suli, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu meregang nyawa dengan luka tikaman di bagian leher.

Korban tewas setelah sebelumnya terlibat pertikaian dengan kawanan remaja di areal kebun kantor PLN Suli, Jl Pelita, Jumat (15/9/2017) malam.

Informasi saksi mata menyebutkan, bahwa korban bersama beberapa rekannya mengejar empat orang remaja yang melakukan pesta minuman keras (miras) di areal kantor PLN.

“Jadi korban bersama beberapa rekanya mengejar empat orang remaja yang minum minuman keras di kantor PLN Suli. Kemudian korban meminta teman-temannya pulang, sementara korban memilih tetap tinggal di TKP,” jelas Kapolres Luwu
AKBP Dudung Adijono, Sabtu (17/9/2017).

alterntif text

Namun tak lama seorang yang diduga bapak dari salah satu remaja yang sebelumnya dikejar oleh korban datang dan melakukan penyerangan secara membabi buta kepada korban.

“Pelaku ini diduga adalah bapak dari salah seorang remaja yang sebelumnya dikerjar oleh korban bersama rekannya. Pelaku ini langsung menikam leher korban hingga korban jatuh bersimbah darah,” sambungnya.

Melihat korban terkapar, salah seorang rekan korban langsung memanggil pihak keamanan Kantor PLN Suli untuk mengevakuasi korban ke Puskesmas Suli. Namun dalam perjalanan, korban menghembuskan napas terakhir.

Pihak kepolisian yang menerima informasi langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.

Adapun pelaku yang diduga adalah bapak dari salah satu remaja berinisial Pa alia Ic saat ini masih dalam pengejaran polisi. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending