2 Artis Ganteng Jualan Kue di Outlet Makassar Baklave | Makassar Today
Connect with us

Food - Travel

2 Artis Ganteng Jualan Kue di Outlet Makassar Baklave

Published

on

MAKASSAR – Outlet kue Baklave milik artis Irfan Hakim menggelar Meet and Greet dengan menghadirkan dua artis Ibukota, yaitu Tommy Kurniawan dan Andrew Andika.

Met and Greet ini dihadiri para fans kedua artis dan sejumlah awak media di outlet Baklave, Jl Hasanuddin, Kota Makassar, Sabtu (23/9/2017).

Selain itu, ada pula Fun Sales langsung di outlet bersama Tommy Kurniawan dan Andrew Andika untuk melayani pecinta Makassar Baklave.

Operasional Manager Makassar Baklave, Yudhistira Ardi Nugraha mengatakan, acara ini khusus dibuat untuk warga Makassar dan siapa pun boleh hadir tanpa di pungut biaya.

“Kami sengaja mendatangkan artis bagi pencinta Baklave di Makassar,” ujarnya.

Kehadiran kedua artis tersebut disambut meria oleh para fans mereka, bahkan mereka berdua langsung melayani pecinta Makassar Baklave. (Rangga)


Advertisement
loading...
Comments

Food - Travel

Ada New Cake Promo di Grand Clarion Hotel Makassar

Published

on

By

MAKASSAR – Management Grand Clarion Hotel Makassar memperkenalkan tiga kue pastry varian baru dalam New Cake Promo yang digelar di Carita Longue, Kamis (23/11/2017).

Ketiga varian yang dihadirkan adalah Apple Caramel, Chocolate Mango, dan Strowberry Ivoire. 

“Ketiga kue ini merupakan kue yang sedang  populer di dunia pastry dengan desain dan rasanya up to date, istilahnya, kue jaman now,” ujar Excecutive Chef Grand Clarion Hotel Abdul Halik.

Sementara itu Marcom Manager Grand Clarion, Richwan Wahyudi menambahkan, untuk ketiga varian baru ini akan ada promo happy hour, yaitu diskon 30 persen untuk pembelian pukul 19.00-22.00 Wita.

“Jadi di happy hour nanti, semua kue yang ter-display akan ada harga khusus, diskonnya 30 persen,” ungkapnya.

Hingga saat ini cake yang dijual Grand Clarion sudah mencapai 30 jenis, seluruhnya menggunakan bahan-bahan yang dijamin kehalalannya. (Rangga)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...