Gerai Sepatu Rotelli Kini Hadir di MP | Makassar Today
Connect with us

Fashion - Beauty

Gerai Sepatu Rotelli Kini Hadir di MP

Published

on

MAKASSAR – Rotelli, brand sepatu berlisensi Italia meresmikan gerai ketiganya di Makassar setelah melakukan renovasi di salah satu pusat perbelanjaan terbesar, Mall Panakkukang (MP), Sabtu (23/9/2017).

Supervisor Advertising and Promotional Rotelli Makassar, Irene Beatrice mengatakan, Rotelli Mall Panakkukang kini hadir dengan konsep baru yang simple akan tetapi tetap mempertahankan sisi elegan.

Dengan design interior yang didominasi oleh bahan kaca dan stainless dengan kombinasi warna hitam dan emas ini menampilkan kesan yang lebih mewah.

“Dengan adanya konsep terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan dan bisa menjangkau para pelanggan kita di Makassar,” ujarnya.

Menurutnya, keseluruhan koleksi Rotelli dipadukan dengan busana bertema Black rancangan designer lokal, Asdar Habib.

Adapun pada acara pembukaan Rotelli ini juga memberikan berbagai promo khusus, yaitu pelanggan akan mendapatkan potongan harga sebanyak 20% untuk seluruh koleksi sepatu dan tas.

Ada pula undangan mendapatkan gift voucher sebesar Rp200.000 dan tak lupa, acara grand opening juga dilengkapi dengan sajian canape, special gift, serta fortune wheel.

Grand opening Rotelli Panakkukang dihadiri oleh host, Rusmayani Madjid, Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Indah Syahan, istri dari anggota DPRD Partai NasDem Makassar, Andi Anti Aka, Ketua Jameela Hijab Community Makassar, member VIP Rotelli shoes, serta tamu undangan lainnya. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Fashion - Beauty

Nekat Suntik Silikon, Lihat Yang Terjadi Pada Wajah Gadis Ini!

Published

on

By

THAILAND – Pada dasarnya setiap wanita itu ingin terlihat selalu tampak cantik. Dan klo bisa di dalam setiap waktu selalu terlihat cantik meski dalam keadaan tidur sekalipun. Dan mereka akan melakukan segala cara untuk merawat kecantikannya itu.

Seperti yang dialami oleh model cantik asal thailand ini, sebenarnya gadis ini sudah terlihat cantik dengan wajahnya yang alami. Tapi dia merasa masih saja kurang cantik. Untuk membuat penampilannya tambah cantik ada 2 macam cara yang biasa dilakukan oleh para wanita yaitu melakukan operasi plastik dan menggunakan cairan silikon yang disuntikkan ke area yang diinginkan pada tubuh.

Kedua macam cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika melakukan operasi plastik sudah tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit tapi memiliki tingkat resiko kegagalan yang lebih rendah. Namun jika melakukan suntik silikon memang lebih murah tapi tingkat resiko kegagalan sangat besar.

Nah karena model cantik ini tidak memiliki cukup uang maka dia memutuskan untuk melakukan pilihan yang ke-2 yaitu melakukan suntik silikon. Nah sudah tentu kalian bisa tau apa yang terjadi dengan wajahnya kan?

Bukannya tambah cantik, muka gadis ini malah menjadi seperti monster. Dan untuk untuk menyelamatkan wajahnya dari cairan silikon yang merusak bentuk wajahnya maka dia harus melakukan operasi bedah plastik. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Fashion - Beauty

17 Model Azzura Tampil Memukau di Trend Hijab Expo 2017

Published

on

By

MAKASSAR – Azzura sebagai salah satu produk hijab fashion di Indonesia ambil bagian dalam kompetisi fashion show Trend Hijab Expo 2017 yang berlangsung di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, Jumat (1/12/2017) malam.

Azzura memamerkan beberapa produk andalannya dengan melibatkan 17 model dari kalangan pelajar dan mahasiswa di Makassar.

“Peserta yang ikut ada 17 orang dari kalangan mahasiswa dan SMA” ujar Meike Nurul Akhsari GM Azzura.

Pameran Hijab Terbesar di Indonesia Bakal Digelar di Makassar

Dia berharap, produk Azzura bisa lebih berkembang dan dapat mengikuti berbagai event besar, baik di Kota Makassar maupun di daerah lain di Indonesia. (Risma-Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Fashion - Beauty

Pameran Hijab Terbesar di Indonesia Bakal Digelar di Makassar

Published

on

By

MAKASSAR – Setelah sukses menggelar Trend Hijab Expo 2016, kali ini Makassar Artpro akan kembali mengulang pameran yang sama di Makassar pada 30 November 2017 mendatang.

Rencana tersebut disampaikan pihak Makassar Artpro saat menggelar jumpa pers di Sandeq Ballroom Hotel Clarion Makassar, Senin (20/11/2017).

Dalam pameran ini, pihak panitia menargetkan sekitar 80 peserta yang akan menempati 87 booth yang sudah disediakan.

Adapun para peserta berasal dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Palembang,dan Makassar.

“Pameran akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 30 November hingga 3 Desember di Hotel Clarion Makassar,” ujar Yudhi perwakilan Makassar Artpro.

Yudhi menambahkan, pihaknya dalam pameran ini akan menghadirkan pilihan busana yang makin variatif, salah satunya busana batik untuk melengkapi busana cesual, etnik, pesta, syar’i dan beberapa tema lainnya.

Di pameran nanti juga akan digelar demo make over, Talkshow bersama dokter kulit dan kecantikan serta make up competition.

Artpro juga akan menghadirkan sederet artis yang juga menjadi pengusaha busana seperti Indadari, Delia Septianti, Alfie Alfandy, Indra Bekti, dan Nia Paramitha.

“Mereka juga tidak hanya menampilkan busana busana andalan, tapi juga akan menghibur para pengunjung pameran,” tutupnya. (Rusdi/Foto: Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya