Komunitas

Gelar Pekan Raya Pemuda, FKP Temui Yusran Sofyan

MAKASSAR – Forum Kreativitas Pemuda Sulsel (FKP) bersama panitia Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 mengunjungi Wakil Ketua DPRD Sulsel, Yusran Sofyan di kantor DPRD Sulsel, Jl Urip Sumihardjo, Jumat (29/9/2017).

Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 ingin mengangkat potensi pemuda, diantaranya yaitu pemuda musik, pemuda wirausaha, pemuda komunitas, pemuda kreatif, dan pemuda prestasi. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberikan spirit bagi pemuda terkhususnya di Sulsel untuk berkreatifitas dalam nuansa hari sumpah pemuda.

Ketua FKP Sulsel, Muh Rijal Djamal mengatakan bahwa kegiatan ini diprakarsai oleh pemuda kreatif Sulsel sejak tahun 2016 lalu.

“Event PRP tahun ini akan menampilkan konsep kreatif dan berbeda yang akan digelar selama 2 hari dengan rangkaian kegiatan pra event PRP 2017, salah satunya mendatangi tokoh-tokoh penting untuk memberikan sumbangsi pemikiran dan bantuan kegiatan,” tutur Rijal.

Sementara Wakil Ketua DPRD Sulsel, Yusran Sofyan mengapresiasi Pemuda yang ingin berkarya dan produktif.

“PRP Sulsel adalah kegiatan yang sangat baik sebagai bukti aktualisasi pemuda dalam berkarya sehingga dapat menaikkan citra pemuda Sulsel sebagai pilar pemuda di Indonesia Timur dan juga sebagai salah satu cara untuk menghadapi bonus domografi,” ujar bakal calon Bupati Sinjai itu.

Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 rencananya akan digelar pada tanggal 28-29 Oktober bertempat di Monumen Mandala. Pada acara puncak akan dimeriahkan oleh artis ibu kota. (*) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top