Gloria Jessica Keluarkan Single Terbaru | Makassar Today
Connect with us

Musik

Gloria Jessica Keluarkan Single Terbaru

Published

on

Lagu cinta yang sangat menyentuh, mengharukan, sekaligus memiliki keindahan yang sempurna bagi siapapun yang mendengarnya.

Hal itu yang dirasakan saat mendengar single terbaru dari penyanyi cantik Gloria Jessica berjudul ‘I Just Wanna Love You’ yang dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Dikatakan sempurna, karena lagu ini merupakan kesatuan yang mumpuni baik dari segi lirik maupun aransemen lagunya.

Bila berbicara lagu bertemakan cinta, mungkin inilah salah satu lagu yang bisa disebut sebagai lagu cinta yang sebenarnya.

Nama Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari vokalis dari Abdul & The Coffee Theory sebagai pencipta menjadi jaminan lagu ini memiliki cita rasa yang tinggi dalam deretan lagu bertemakan cinta.


Ditambah dengan karakter suara dari Gloria Jessica yang terkenal lembut, juga lirik yang dapat menyentuh perasaan siapapun yang mendengar, membaca, maupun menyanyikannya secara bersama.

Easy listening, simple, namun mengena, walaupun tidak banyak bunyian dari berbagai macam instrumen di lagu yang bertempo lambat ini.

Kesederhaan yang menjadi senjata utama dan kekuatan di lagu ini hingga dapat dengan mudah dicerna.

Lagu ‘I Just Wanna Love You’ menjadi satu paket yang komplit untuk disajikan bagi kalian penyuka lagu cinta. A very high recommend! Enjoy guys!. (*)

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler