Karang Taruna Makassar Gelar Audisi Festival Dangdut | Makassar Today
Connect with us

Musik

Karang Taruna Makassar Gelar Audisi Festival Dangdut

Published

on

MAKASSAR – Dalam rangka memperingati HUT mereka yang ke-57, Karang Taruna Kota Makassar menggelar audisi Festival Dangdut di pelantaran TVRI Sulsel, Jl Kakatua, Makassar, Sabtu (30/9/2017).

Dalam audisi ini hadir Ketua Karang Taruna, Mahmud La kaiya MM bersama Kepala Dinas Sosial, Muktar Tahir dan Ketua Panitia Pelaksana, Nasir Dg Ngerang.

Mahmud La Kaiya mengatakan, pendaftar yang ikut audisi sekitar 275 orang dari berbagai daerah, baik wanita maupun pria. Mereka nantinya akan dipertaandingkan untuk memperebutkan Piala Dangdut Wali Kota Makassar.

“Festival ini sekaligus menjadi wadah pencarian bakat di jalur seni olah suara, khususnya di musik dangdut. Kita harap nantinya akan lahir penyanyi dangdut yang andal dan bisa lanjut di jenjang berikutnya,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Makassar, Muktar Tahir memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan festival dangdut oleh Karang Taruna Kota Makassar.

“Smoga kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun, dimana lagu dangdut banyak digemari generasi muda dan bisa lanjut ke jenjang KDI,” sebutnya saat sambutan.

Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua Pammi, Nasir Dg Ngerang menambahkan, dengan melihat antusias anak muda mencintai musik dangdut, dirinya sebagai kaka (senior,red) di Karang Taruna wajib untuk senantiasa memberi ruang kepada anak muda dengan mengadakan festival dangdut setiap tahunnya.

Salah satu peserta audisi, Erika Indah Pratiwi yang berdomisili di Mannuruki mengaku senang dengan festival terebut.

“Saya dan generasi muda lainya dapat mengaplikasikan suara saya di festival ini. Kami senang karena ada wadah untuk musik dangdut,” ucap gadis berusia 19 tahun itu. (Rusdi)


Advertisement
loading...
Comments

Musik

Video Klip Terbaru Denada Yang Bikin Shock Netizen!

Published

on

By

Makassartoday.com – Di usianya yang menginjak 39 tahun, Denada masih enggan berhenti berkarya. Terbaru pada hari Jumat (5/1) kemarin, putri dari penyanyi senior Emilia Contessa itu akhirnya merilis video klip baru. Kembali ke ciri khasnya yakni musik RnB dengan sentuhan rap, Denada meluncurkan lagu Mutha Futha.

Dari lirik yang diucapkannya, Mutha Futha seolah merupakan suara hati Denada yang kini berstatus sebagai orangtua tunggal. Pasca perceraiannya dari fotografer Jerry Aurum, Denada memang hidup bersama sang putri, Shakira Aurum.

Dengan pengucapan rap bahasa Inggris yang sempurna, Denada tampak begitu percaya diri melantunkan kalimat demi kalimat lagu Mutha Futha dalam video klipnya. Denada cukup berani dengan menyuguhkan tarian-tarian sensual dengan kostum yang cukup menggoda. Tak heran kalau beberapa warganet menilai jika klip Mutha Futha ini senada dengan konsep video rapper Amerika, Nicki Minaj.

Ada yang memuji keberanian Denada, tapi ada juga yang menyayangkan aksi Denada di klip yang dirasa terlalu vulgar. Namun yang mengejutkan, di bagian akhir klip ternyata Denada memperlihatkan aksinya menggendong si kecil Shakira yang tertidur menanti ibunya syuting klip. Adegan ibu-anak yang menyentuh ini jelas membuat warganet terharu.

Marciano Laka: oh my god denada…. sumpah demi apapun. ini video artis indonesia pertama yang berhasil buat gw shock banget. akhirnya ada artis yang berani nunjukin her self. i know, haters gonna be hate. but, don’t listen to them, be who you are. karena, youtube2 lebih dari tv. so proud of you baby

Nia Purnama: awal liat sih gasuka pengennya komen yg aneh aneh.. pas liat endingnya sweet bgt 😍 salut sama mba denada..

Seulgi Kang: Kasian anaknya, kalo misalnya suatu waktu temen2nya ngasih liat video ini trus nanya “Ini mama kamu ya? Kok gaya nya gitu sih?”

Mardha Sari: klo liat org liar negeri bikin video clip begini gak aneh lgi, tpi ini orang indonesia liatny kok geli gmn gtu ya

Bayu Dsd: 50% Nicki Minaj, 50% Fergie ( Video Clip MILF )

Irfan Donofan: malu napa niru niru gaya gaya artis luar,ngl bisa ya buat gaya sendiri plagiat ttp plagiat HAHAHA

Lihat Videonya:


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...