Aliya Tewas Tenggelam Depan Kursi Pengawas Sky Pool? | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Aliya Tewas Tenggelam Depan Kursi Pengawas Sky Pool?

Published

on

MAKASSAR – Suasana duka menyelimuti rumah duka Aliya Ramadan (4) di Jl Tinumbu, Lr 142, No 69, Makassar, Senin (2/10/2017) malam.

Aliya baru saja dimakamkan pihak keluarga pasca tewas tenggelam di kolam renang Sky Garden & Pool, lantai 6, Hotel Clarion Makassar, Jl AP Pettarani, sekira pukul 09.50 Wita.

Korban bersama keluarganya diketahui sempat menginap di hotel dan menghuni kamar 678. Tak ada yang menyangka jika bocah perempuan ini harus meregang nyawa dengan cara yang tidak wajar.

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, korban bersama keluarganya melakukan chek in di Sky Pool (kolam renang), kemudian korban bersama pamannya masing-masing turun ke kolam renang.

Korban kemudian turun ke kolam Yakusi (kolam renang Baby). Sedangkan pamannya turun di kolam dewasa dan keluarga lainnya berada di meja pinggir kolam.

alterntif text

Tak lama kemudian, paman korban naik dari kolam dan melihat ke arah kolam renang baby, namun tidak melihat korban. Kemudian paman korban bersama keluarga mencari korban dan tak lama kemudian melihat korban sudah terapung di kolam dewasa.

Selanjutnya paman korban langsung mengangkat korban dari kolam, kemudian oleh petugas Sky Pool diberikan pertolongan dengan cara memberikan nafas buatan, namun korban sudah tidak sadarkan diri.

Selanjutnya korban dibawa ke RS. Faisal, namun setibanya di RS Faisal, pihak medis menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. Sebelumnya beradar video peristiwa detik-detik ditemukannya Aliya dari dasar kolam.

Baca Sebelumnya: Beredar Video Bocah Tenggelam di Kolam Renang Hotel Clarion

Namun yang menjadi pertanyaan besar bahwa posisi tenggelamnya korban berada tepat di depan kursi pengawas Sky Pol. Pada saat kejadian, kursi tersebut dalam kondisi kosong. Hanya ada beberapa pelampung (ban) yang disimpan di kursi tersebut. (Syamsul Al Timen)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending