Foto Duo Nurdin Menghadap JK Dijadikan Meme! | Makassar Today
Connect with us

Intermezzo

Foto Duo Nurdin Menghadap JK Dijadikan Meme!

Published

on

MAKASSAR – Netizen memang punya banyak cara dalam menyikapi tensi politik jelang Pilgub Sulsel 2018. Salah satunya dengan membuat foto meme para figur yang bakal bertarung.

Seperti foto meme dua figur calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) dan Nurdin Abdullah (NA). Dalam foto tersebut, kedua figur yang sama-sama bernama depan Nurdin ini terlihat tengah menghadap dengan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) di sebuah ruang tamu.

JK terlihat berdiri sambil mengarahkan pandangan kepada NH sambil memasukkan tangan ke kantong celana. Sementara NH dan NH menunjukkan ekspresi yang cukup serius, seolah tengah menyimak perkatanaan orang nomor 2 di Indonesia itu.

Kendati tak ada yang tahu topik apa yang menjadi diskusi ketiganya, namun netizen mencoba menggambarkan sesuatu yang berbeda.

Dalam foto itu, JK seolah sedang bertanya dan ditanggapi keduanya melalui keterangan tertulis di bagian gambar masing-masing, hasil editan netizen.

JK: nurdin yang mana ini maju di pilgub?

NH: saya pung?

NA: saya juga

Foto meme ini kemudian tersebar luas di media sosial (medsos), tak terkecuali di beberapa grup WhatsApp milik beberapa kandidat pilgub.

Sekedar diketahui, NH bersama pasangannya, Aziz Qahar Mudzakkar telah resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon gubernur usungan Partai Golkar.

Sementara NA yang sebelumnya berdeklarasi dengan Tanribali Lamo sejauh ini masih terus melakukan penjajakan dengan sejumlah parpol pengusung. (Farel)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Intermezzo

Viral! Video Wanita Dilempari Uang Banyak Diduga Pelakor

Published

on

By

Makassartoday.com – Sebuah video seorang wanita muda mengenakan hijab tengah duduk di sofa ruang tamu dipenuhi uang kertas pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu mendadak viral di dunia Maya.

Video yang diunggah di akun gosip Instagram lambe_turah itu menyertai keterangan bahwa sang wanita adalah seorang pelakor alias perebut suami orang.

“Ini baru keren.. Pelakor disawer langsung oleh istrinya yang sahih. Nga nanggung nanggung lagi sawerannya,” tulisnya.

Dalam video tersebut terdengar suara seorang perempuan dengan dealeg Jawa yang diduga adalah istri sahih. Sepintas perempuan yang melemparkan uang kertas ke arah wanita itu berbicara dengan nada kesal. Ia menyebut wanita yang diduga pelakor itu adalah sahabatnya sendiri dan sudah berstatus janda.

Berbagai tanggapan netizen pun muncul usai melihat video itu. Belum ada penjelasan terkiat keaslian video ini. Hingga malam tadi, video tersebut sudah ditonton sebanyak 73.465 kali. (Mala)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler