Hukum & Kriminal

Kedok Jual Sayur, Wanita Ini Diam-diam Edarkan Ribuan Pil PCC dan Carnophen

MAKASSAR – Imelda (36) tak berkutik saat digelandang petugas Polsek Makassar dari lokasi dagangannya di Pasar Burung, Jl WR Supratman , Makassar, Senin (9/10/2017).

Wanita ini diciduk polisi lantaran diduga mengedarkan Daftar G jenis pil PCC dan Carnophen, obat dosis tinggi yang izin peredarannya sudah lama dicabut.

Untuk mengelabuhi petugas, Imelda mengedarkan Daftar G dengan berpura-pura menjadi sebagai pedagang sayur mayur di pasar tersebut.

Namun kedoknya terbongkar, setelah polisi melakukan pengembangan dari dua pengguna Daftar G yang mengaku mendapatkan barang tersebut dari Imelda.

“Sebelum menangkap pelaku I yang diduga sebagai pengedar ini, kami mengamankan dua remaja di Jl Kerung-Kerung. Keduanya saat itu diduga sedang mabuk dan hasil interogasi keduanya mengaku membeli Daftar G dari pelaku I,” jelas Kapolsek Makassar, Kompol Usman.

Dari tangan Imelda pihaknya menyita 1.100 butir PCC dan 1.900 butir Carnophen. Di kantor polisi Imelda mengaku baru tiga bulan menjalankan bisnis haramnya tersebut.

Sejauh ini Imelda dan dua remaja pengguna Daftar G masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Makassar guna kepentingan penyidikan. (Samsul Al Timen) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

To Top