Disangka Remaja, Usia Wanita Ini Ternyata Bikin Geleng-geleng Kepala | Makassar Today
Connect with us

ENTERTAINMENT

Disangka Remaja, Usia Wanita Ini Ternyata Bikin Geleng-geleng Kepala

Published

on

Banyak wanita yang melakukan perawatan kecantikan seperti tanam benang, suntik botox atau sedot lemak untuk membuat penampilannya tetap menarik di usia senja. Tapi tidak bagi seorang Puspa Dewi.

Wanita yang diketahui adalah tante Sandra Dewi tetap terlihat awet muda tanpa melakukan perawatan macam-macam terhadap tubuh dan wajahnya. Padahal usianya kini sudah menginjak 50 tahun.

Tante Puspa Dewi berpose dengan suami dan kedua anaknya saat merayakan ulang tahunnya yang ke-50. (Instagram/@puspadewihc)
Meski sudah berusia setengah abad, penampilan Puspa Dewi tak ubahnya wanita berumur 25 tahun.

Tante Sandra Dewi itu juga memiliki dua anak laki-laki yang sudah beranjak dewasa yakni Dennis dan Daniel. Lucunya, tak jarang orang mengira Puspa Dewi adalah kekasih Dennis, anak sulungnya. Dennis sendiri sudah memiliki seorang pacar bernama Vivi Veronica.

Dan ternyata tidak sulit bagi Puspa Dewi untuk tetap awet muda.

“Tips awet muda dari @puspadewihc adalah selalu happy, selalu bersyukur, mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga!” tulisnya di Instagram pribadinya. (bs)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Selebritis

Mengaku Jadi Korban Pelecehan, Via Vallen Belum Lapor Polisi

Published

on

By

Makassartoday.com – Pedangdut Via Vallen mengaku dikirimi pesan tak senonoh melalui akun Instagramnya oleh seorang pesepakbola yang dirahasiakan identitasnya. Menanggapi hal tersebut, polisi mengimbau pelantun lagu ‘Sayang’ itu untuk melapor jika merasa dirugikan.

“Bila Via Vallen merasa sebagai korban pelecehan dan meminta keadilan, silahkan laporkan. Polri sesuai dengan tugas dan fungsinya akan melayani, melindungi dan mengayomi,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal dilansir detikcom, Kamis (7/6/2018).

Sementara itu Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono menjelaskan jika Via membuat laporan polisi, maka Via akan dimintai keterangan. Setelah itu penyidik juga akan mengumpulkan keterangan lainnya untuk menganalisa ada atau tidaknya unsur pidana.

Baca juga: Soal Marko Simic-Via Vallen, Dirut Persija: Beritanya Jangan Diperpanjang

“Dari situ yang bersangkutan akan dapat memberikan keterangannya. Nanti penyidik akan menganalisa laporan tersebut,” kata Syahar saat dikonfirmasi terpisah.

“Tentu akan ada tindak lanjutnya dengan memanggil pihak-pihak terkait untuk mengumpulkan keterangan. Bila nanti keterangan sudah terkumpul, akan bisa disimpulkan ada atau tidak tindak pidananya,” sambung Syahar.

Pedangdut Via Vallen mengalami hal tak mengenakkan. Dia menerima direct message (DM) dengan isi yang tak etis.

Baca juga: Kasus Pelecehan Seksual, Via Vallen Jangan Takut Lapor Polisi!

Pesepakbola tersebut meminta Via Vallen untuk datang ke kamarnya dengan mengenakan pakaian seksi. Via Vallen tak diam. Dia unggah screenshot DM yang dikirimkan kepadanya.

“Kalau Komnas Perempuan (menganggap) yang dihadapi Via Vallen ini masuk kategori pelecehan seksual. Ini perlu dilaporkan. Tak apa ke medsos. Tapi sebaiknya ke kepolisian,” kata Komisioner Komnas Perempuan Adriana Venny saat dihubungi, Rabu (6/6/2018). (Sumber: detik.com)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

ENTERTAINMENT

Jawaban Lucu Fira, Bocah Terciduk Buka Puasa Saat Diundang Hitam Putih!

Published

on

By

Makassartoday.com – Fira, bocah
lima tahun asal Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan yang videonya viral usai terciduk oleh ayahnya buka puasa pada siang hari mendapat kesempatan menginjakkan kaki ke ibu kota Jakarta.

Fira menjadi bintang tamu di program talkshow Hitam Putih yang disiarkan Trans7 pada Kamis (31/5/2018) malam kemarin.

Sambil dipangku host, Dedy Corbuzier, Fira dengan cakap menjawab interview di Hitam Putih. Dihadapan mentalis ternama itu, Fira tetap membantah jika dirinya buka puasa di siang hari.

“Fira setiap hari puasa yah?,” tanya Om Dedy.

“Iya,” jawab Fira.

“Tapi itu sebenarnya cuci muka yah? Gk minum kan?,” sambung Dedy.

“Ia cuci muka, karena panas, nggak minum,” bantah Fira disambut tawa audience.

Sekedar diketahui, video Fira
mendadak jadi buah bibir warganet setelah video yang diunggah ayahnya @Aksan Gani viral di Sosial media Facebook.

Video berdurasi 25 detik itu menceritakan tingkah laku Fira si bocah imut saat terciduk buka puasa.

Dalam video itu, Fira mengelak saat tertangkap basah ayahnya saat sedang minum di depan kulkas.

Fira lantas berpura-pura menyiram air botol yang Ia genggam ke wajahnya. Alasannya sih sedang cuci muka.

Video Fira saat ini sudah ditonton 1 juta viewers sejak diunggah pada 22 Mei lalu. (*)

Lihat Videonya:

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Alat Berat Mulai Diturunkan di Proyek Tol Layang Pettarani

Published

on

By

Makassartoday.com – Proyek Tol Layang di ruas Jl AP Pettarani terus berjalan hingga malam hari. Dari pantauan, Senin (28/5/2018) malam para pekerja masih terlihat standby.

Tak hanya pekerja, sejumlah alat berat pun ikut diturunkan, seperti mobil crane. Sebelumnya, jalur hijau yang berada di tengah Jl AP Pettarani juga mulai disterilkan. Tanaman bunga maupun pohon yang berada di sepanjang jalur hijau sudah ditebang guna kepentingan nega proyek tersebut.

Meski menuai banyak protes dari pemerhati lingkungan dan masyarakat, pembongkaran jalur hijau tetap berjalan hingga hari ini.

Separator yang ssbelumnya membelah ruas Jl AP Py menjadi empat lajur juga satu persatu mulai dibongkar. Sementara tiang lampu penerangan jalan masih berdiri tegak. (Rusdi/Foto: CCTVMKS)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya