Disangka Remaja, Usia Wanita Ini Ternyata Bikin Geleng-geleng Kepala | Makassar Today
Connect with us

ENTERTAINMENT

Disangka Remaja, Usia Wanita Ini Ternyata Bikin Geleng-geleng Kepala

Published

on

Banyak wanita yang melakukan perawatan kecantikan seperti tanam benang, suntik botox atau sedot lemak untuk membuat penampilannya tetap menarik di usia senja. Tapi tidak bagi seorang Puspa Dewi.

Wanita yang diketahui adalah tante Sandra Dewi tetap terlihat awet muda tanpa melakukan perawatan macam-macam terhadap tubuh dan wajahnya. Padahal usianya kini sudah menginjak 50 tahun.

Tante Puspa Dewi berpose dengan suami dan kedua anaknya saat merayakan ulang tahunnya yang ke-50. (Instagram/@puspadewihc)
Meski sudah berusia setengah abad, penampilan Puspa Dewi tak ubahnya wanita berumur 25 tahun.

Tante Sandra Dewi itu juga memiliki dua anak laki-laki yang sudah beranjak dewasa yakni Dennis dan Daniel. Lucunya, tak jarang orang mengira Puspa Dewi adalah kekasih Dennis, anak sulungnya. Dennis sendiri sudah memiliki seorang pacar bernama Vivi Veronica.

Dan ternyata tidak sulit bagi Puspa Dewi untuk tetap awet muda.

“Tips awet muda dari @puspadewihc adalah selalu happy, selalu bersyukur, mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga!” tulisnya di Instagram pribadinya. (bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler