Politik

Erick Horas ‘Tancap Gas’ Usai Terpilih Ketua Gerindra Makassar

MAKASSAR – Usai ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Makassar, Erick Horas langsung ‘tancap gas’ dengan menyiapkan sejumlah rencana kerjanya.

Wakil Ketua II DPRD Kota Makassar ini mengaku tak ingin membuang banyak waktu dalam membenahi infrastruktur partainya, salah satunya menghadapi virifikasi peserta pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Beberapa program sudah kami susun, salah satunya persiapan verifikasi faktual di seluruh pengurus tingkat ranting dan konsulidasi nasional 2018 mendatang,” jelas Erick saat ditemui di kantor DPRD Makassar, Rabu (11/10/2017).

Erick juga tengah mempersiapkan jadwal pelantikan pengurus DPC serta rencana rotasi pada Fraksi Gerindra Makassar, setelah beberapa bulan mengalami kekosongan.

“Kita masih mencari jadwalnya. Yang jelas pelantikan dan rotasi di segera kita laksanakan agar organisiasi kembali berjalan normal,” terangnya.

Seperti diketahui, Erick Horas resmi menjabat Ketua Gerindra Makassar berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 07-0143/kpts/DPP-Gerindra/2017 sejak Kamis 5 Oktober 2017 lalu.

SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris DPP, Ahmad Muzani.

Tak sekedar mendapat tugas membenahi struktur partainya, Erick Horas juga diharap mampu menambah perolehan suara Gerindra di parlemen Makassar pada pileg 2019 mendatang. (Rangga) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top