Erick Horas 'Tancap Gas' Usai Terpilih Ketua Gerindra Makassar | Makassar Today
Connect with us

Politik

Erick Horas ‘Tancap Gas’ Usai Terpilih Ketua Gerindra Makassar

Published

on

MAKASSAR – Usai ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Makassar, Erick Horas langsung ‘tancap gas’ dengan menyiapkan sejumlah rencana kerjanya.

Wakil Ketua II DPRD Kota Makassar ini mengaku tak ingin membuang banyak waktu dalam membenahi infrastruktur partainya, salah satunya menghadapi virifikasi peserta pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Beberapa program sudah kami susun, salah satunya persiapan verifikasi faktual di seluruh pengurus tingkat ranting dan konsulidasi nasional 2018 mendatang,” jelas Erick saat ditemui di kantor DPRD Makassar, Rabu (11/10/2017).

Erick juga tengah mempersiapkan jadwal pelantikan pengurus DPC serta rencana rotasi pada Fraksi Gerindra Makassar, setelah beberapa bulan mengalami kekosongan.

“Kita masih mencari jadwalnya. Yang jelas pelantikan dan rotasi di segera kita laksanakan agar organisiasi kembali berjalan normal,” terangnya.

Seperti diketahui, Erick Horas resmi menjabat Ketua Gerindra Makassar berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 07-0143/kpts/DPP-Gerindra/2017 sejak Kamis 5 Oktober 2017 lalu.

SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris DPP, Ahmad Muzani.

Tak sekedar mendapat tugas membenahi struktur partainya, Erick Horas juga diharap mampu menambah perolehan suara Gerindra di parlemen Makassar pada pileg 2019 mendatang. (Rangga)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Politik

Loyalis IAS: Cuma Pengkhianat Yang Tak Dukung Appi-Cicu

Published

on

By

Makassartoday.com – Loyalis mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Siradjuddin (IAS) kembali menegaskan posisinya dalam Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Mereka menyatu dalam berbagai komunitas pendukung Paslon nomor urut 1, Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Salah satunya Jhon Hardiyansyah yang kini menjabat sebagai Sekretaris Tim Hukum Appi-Cicu.

Jhon menanggapi adanya klaim pihak yang mengatasnamakan loyalis IAS, namun malah mendukung paslon lain. Ia menegaskan bahwa sejak awal IAS sudah meminta seluruh jaringan dan barisan orang-orang yang dekatnya untuk satu dukungan ke Appi-Cicu.

“Tidak ada loyalis yang tidak ikut perintah. Perintah Pak IAS sangat jelas, tegas, dukung Appi-Cicu. Jadi kalau ada mengaku loyalis tapi tidak mendukung Appi-Cicu, itu loyalis kW2, loyalis tidak tahan lapar lalu tega mengkhianati Pak IAS,” tegasnya, Senin (19/2/2018).

Menurut Jhon, orang-orang yang setia kepada IAS tidak pernah berpikir jabatan, karena kita selalu mengedepankan persaudaraan.

“Bukan karena kepentingan proyek, bukan pula karena ingin dekat dengan penguasa,” tegas Jhon dengan nada nenyindir.

Adapun kelompok yang mengatasnamakan loyalis IAS, tapi tak mendukung Appi-Cicu, kata Jhon hanya sebuah klaim untuk kepentingan pribadi dan tidak punya kaitanya dengan pak IAS. (*)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler