Politik

Golkar Siap Helat Jago jilid II

MAKASSAR – Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid (NH), memberi perhatian khusus untuk agenda Jalan Golkar (Jago) Jilid II yang akan dihelat 29 Oktober mendatang. Tokoh Koperasi ini pun meminta seluruh jajaran partai berlambang beringin ikut berpartisipasi menyukseskan agenda ini.

“Saya minta Jago II lebih semarak. Makanya, semua elemen perlu ikut terlibat,” pinta NH di Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2017.

“Kesuksesan pelaksanaan Jago jilid I menjadi patokan dan semoga Jago jilid II lebih semarak. Jago ini merupakan momentum untuk bersilahturahmi antar-kader dan pengurus Golkar maupun masyarakat Sulsel. Di samping itu, Jago juga menunjukkan prinsip hidup sehat,” kata Bakal Calon Gubernur Sulsel itu, Kamis (12/10/2017).

Jago jilid II digelar masih dalam rangkaian HUT Partai Golkar yang ke-53. Beragam hadiah menarik disiapkan panitia guna menyemarakkan event tersebut.

Dalam Jago jilid I, kegiatan yang diikuti ratusan ribu peserta itu dibanjiri hadiah. Mulai dari hadiah rumah, sepeda motor, umrah dan alat elektronik. Event itu juga dimeriahkan sejumlah artis ibukota.

Banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan mengikuti Jago. Bukan hanya hidup sehat dengan berolahraga, tapi juga memperluas pertemanan. Pasalnya, yakin saja pelaksanaan Jago akan dipadati masyarakat dari berbagai daerah di Sulsel.

Pelaksanaan Jago jilid II sendiri lebih istimewa lantaran dilaksanakan pada rangkaian momentum peringatan HUT Golkar. Sepanjang Oktober ini, beragam event akbar Golkar diagendakan berlangsung di Kota Daeng. Selain perayaan HUT, juga dijadwalkan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan dihadiri petinggi Golkar.

Ketua Panitia Jago jilid II, Farouk M Betta, mengungkapkan pihaknya akan bekerja keras untuk mengulang kesuksesan Jago jilid I. Bahkan, diupayakannya agar pelaksanaan kali ini lebih semarak sebagai hadiah kado HUT Golkar.

“Seluruh tim akan bekerja maksimal dan siap mengulang sejarah kesuksesan kegiatan terdahulu,” pungkas Ketua DPRD Makassar ini. (*) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

To Top