Sulsel

Indira Mulyasari Sapa Redaksi MaDay

MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti hadir menyapa redaksi MakassarToday.com (MaDay), di Jl Urip Sumoharjo, Ruko KTC (Warkop Buana), Kamis (12/10/2017).

Dalam kunjungan itu, Indira menyempatkan diri melihat langsung progres kerja redaksi MaDay selama tiga tahun eksis sebagai portal berita di Makassar. Salah satunya indikator yang menempatkan MaDay pada peringkat 10 besar portal media di Sulsel versi Alexa.com.

Tak hanya itu, Indira juga ikut melihat proses editing berita serta cara kerja redaksi dalam memperluas jangkauan pembacanya di dunia maya.

“MaDay eksis selama tiga tahun dan sejauh ini punya potensi menjadi media besar di Makassar. Saya harap MaDay tetap mempertahankan warnanya dan menjadi media informasi untuk kepentingan masyarakat,” ucap Indira.

Sementara Direktur MaDay, Syafril Rahmat bersama sejumlah redaksi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Indira yang menyempatkan waktu menyapa redkasi.

“Kami berterima kasih karena Ibu Indira menyempatkan waktu menyapa redaksi kami. Ini membuktikan kalau beliau selalu menjaga sinergitasnya selaku pejabat publik dengan awak media,” kata Ariel, sapaan akrabnya.

Selain melihat progres kerja redaksi, Inidra juga banyak bercerita terkait pengalamannya selama menjabat sebagai legislator Makassar. Ia juga menanggapi dinamika politik jelang Pilwali 2018.

Seperti diketahui, nama Indira Mulyasari belakangan ini banyak menghiasi pemberitaan media lantaran mengemuka sebagai calon pendamping petahana Danny Pomanto di Pilwali Makassar 2018 mendatang. (Rusdi) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

To Top