Indira Mulyasari Sapa Redaksi MaDay | Makassar Today
Connect with us

Sulsel

Indira Mulyasari Sapa Redaksi MaDay

Published

on

MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti hadir menyapa redaksi MakassarToday.com (MaDay), di Jl Urip Sumoharjo, Ruko KTC (Warkop Buana), Kamis (12/10/2017).

Dalam kunjungan itu, Indira menyempatkan diri melihat langsung progres kerja redaksi MaDay selama tiga tahun eksis sebagai portal berita di Makassar. Salah satunya indikator yang menempatkan MaDay pada peringkat 10 besar portal media di Sulsel versi Alexa.com.

Tak hanya itu, Indira juga ikut melihat proses editing berita serta cara kerja redaksi dalam memperluas jangkauan pembacanya di dunia maya.

“MaDay eksis selama tiga tahun dan sejauh ini punya potensi menjadi media besar di Makassar. Saya harap MaDay tetap mempertahankan warnanya dan menjadi media informasi untuk kepentingan masyarakat,” ucap Indira.

Sementara Direktur MaDay, Syafril Rahmat bersama sejumlah redaksi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Indira yang menyempatkan waktu menyapa redkasi.


“Kami berterima kasih karena Ibu Indira menyempatkan waktu menyapa redaksi kami. Ini membuktikan kalau beliau selalu menjaga sinergitasnya selaku pejabat publik dengan awak media,” kata Ariel, sapaan akrabnya.

Selain melihat progres kerja redaksi, Inidra juga banyak bercerita terkait pengalamannya selama menjabat sebagai legislator Makassar. Ia juga menanggapi dinamika politik jelang Pilwali 2018.

Seperti diketahui, nama Indira Mulyasari belakangan ini banyak menghiasi pemberitaan media lantaran mengemuka sebagai calon pendamping petahana Danny Pomanto di Pilwali Makassar 2018 mendatang. (Rusdi)

Advertisement
Comments

Sulsel

Mini Cafe Ini Bikin Suasana Polres Gowa Lebih Nyaman

Published

on

By

Makassartoday.com – Kurang lebih 4 bulan menjabat Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi sampai saat ini tak pernah berhenti dan terus berupaya untuk menjadikan markasnya semakin lebih baik, tampak indah serta memberi kenyamanan untuk pengunjung maupun personel yang bertugas.

Dengan dilakukannya renovasi terhadap bangunan kantor Polres Gowa, kini ada beberapa tempat baru di Polres Gowa yang telah dibangun.


Tak hanya itu, Polres Gowa juga memanfaatkan lahan yang tersedia dengan membuat “Mini Cafe” dengan suasana outdoor yang terletak di dekat kantin, yang terdiri dari 7 buah tenda payung yang lengkap dengan kursinya, yang dapat dijadikan tempat nongkrong bagi para pengunjung Polres maupun personil bila jam istirahat.

“Kami akan terus berupaya untuk menjadikan Polres Gowa ini semakin lebih baik, agar masyarakat yang datang merasa nyaman dan senang,” ungkap Shinto Silitonga. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler