Hukum & Kriminal

PES Respon Polres Pelabuhan Temukan Sabu dari Saku Sopir Truk

MAKASSAR – Anggota Peleton Elite Sabhara (PES) Respon Polres Pelabuhan Makassar membekuk seorang sopir truk berinisial RD (36), terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

warga Jl Sinassara, Kecamatan Tallo, Kota Makassar itu diamankan saat mengendarai sepeda motor di perempatan lampu merah Jl Tentara Pelajar dan Jl Yosudarso, Makassar, Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 23.43 Wita.

“Anggota PES Respon yang sementara melaksanakan patroli mencurigai pengendara sepeda motor tersebut karena menunjukkan gerak gerik yang mencurigakan,” jelas Ipda Aspada, Komandan PES Sabhara Polres Pelabuhan, Kamis (12/10/2017).

Adapun hasil penggeledahan ditemukan 2 paket berisi kristal bening diduga sabu dari saku pelaku. Usai menjalani introgasi di lokasi, pelaku dan barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Pelabuhan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Hasil keterangan pelaku bahwa 2 paket sabu tersebut akan digunakan untuk konsumsi sendiri. Adapaun barang haram ini dibeli pelaku seharga Rp200 ribu di wilayah Pannampu,” jelasnya.

Sementara Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Said Anna Fauza mengaku sangat mengapresiasi pelaksanaan tugas PES Respon Sabhara dalam meningkatkan keamanan di wilayah hukum Makassar.

“Saya mengapresiasi dan memerintahkan PES Respon untuk mempertahankan apa yang telah dilaksanakan dan tindak tegas semua pelaku narkoba dan kejahatan lainnya,” tegas Kapolres Pelabuhan Makassar. (Syamsul Al Timen) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top